Ini Cara Pemkab Magetan Dongkrak Kunjungan Wisata di Masa Pandemi


Magetan, Jendelaindo - Bangkitkan iklim pariwisata dimasa pandemic covid 19, Pemkab Magetan menggelar table top pertemuan antara pelaku pariwisata di Magetan dengan para pelaku biro perjalanan jasa wisata. Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Magetan Joko Trihono mengatakan, kegiatan table top yang dilaksanakan di Pendopo Surya Graha mempertemukan 75 pelaku biro perjalanan jasa wisata dengan para pengelola destinasi wisata di Magetan.

“Rangkaian table top yang sudah kita awali dari kemarin mulai dari funtrip, temen temen buyer ini mengunjungi bebarapa destiansi dan jua beberapa tempat kegiatan ecraff. Dan semalam gala dinner mereke kita jamu untuk melihat kondisi Magetan,” ujarnya.

Joko Trihono menambahkan, kegiatan table top antara pengelola destinasi wisata dengn biro perjalanan jasa wisata akan memberikan pilihan kepada pengelola jasa wisata menawarkan paket wisata kepada wisatawan untuk mengunjungi Kabupaten Magetan. Banyak pilihan yang ditawarkan biro jasa wisata diharapkan akan meningkatkan jumlah wisatawan ke Magetan tahun 2021 mendatang. 

“Dari berbagai seller ini nanti akan disimpulkan oleh buyer, saya bisa masuk ke ini ditiripkan dengan paket ini yang ditemukan pada saat kegatan table top ini,” imbuhnya.

Banyaknya destiasi wisata di Magetan tidak akan berkembang jika tidak didukung oleh penjual jasa wisata yang lebih kreatif menjual paket wisata dimana melalui paket wisata para wisatawan di manjakan dengan kemudhaan untuk menuju destinasi wisata dengan fasilitas penginapan dan kebutuhan wisata kuliner serta kebutuhan untuk mendapatkan oleh oleh.(aufa riski)
Lebih baru Lebih lama