JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

Kodim Tegal Gelar Diskusi Penyusunan Standar Operasional Prosedur Pencegahan dan Penanganan Covid - 19


Tegal, Jendelaindo - Upaya Pencegahan dan Penanganan Covid-19, Kodim 0712/Tegal dan Polres Tegal Kota menggelar diskusi penyusunan standard operasional prosedur (SOP) pencegahan dan penanganan covid-19. Jumat (27/11)

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P, Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo, S.I.K., M.H, dan Para Pejabat dari Polres Tegal Kota serta Kodim 0712/Tegal.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P. menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan untuk mengetahui prosedur yang akan kita terapkan dalam pelaksanaan pencegahan dan penanganan covid-19.

“Ini sebagai pegangan kita dalam tugas pelaksanaan selama pandemic covid-19 sehingga aturan-aturan ini bisa sebagai acuan untuk batasan-batasan dilapangan.” Ungkapnya.

Diskusi ini dibagi sebanyak 4 sidikat yang masing-masing sindikat memperoleh bagian bagian penanganannya masing-masing, usai dilaksanakan diskusi secara sindikat dilaksanakan paparan untuk bersama sama membahas apakah ada kekurangan dan batasan yang memang perlu diterapkan.

Sementara itu Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo, S.I.K., M.H. menjelaskan mari bersama sama saling bersinergi dan memberikan pengabdian yang terbaik selama masa pandemik ini dan sebagai dasar tugas pelaksanaan di lapangan kita membentuk standard operasional prosedur (SOP).

“Mari kita slaing bertukar pikir dalam membuat standard operasional prosedur (SOP) ini sebagai petunjuk tugas pelaksanaan tugas kita dilapangan sehingga tidak adanya gesekan dari pihak manapun.” Jelasnya.

Red/ Sholeh
Lebih baru Lebih lama