KPAI Kunjungi RSUD Kab Ciamis

Kabupaten Ciamis, Jendelaindo - Mewakili masyarakat tatar Galuh Kab Ciamis, Andi Ali Fikri selaku Kepala Sekretariat Komite Penanggulangan Aids ( KPA ) Kab Ciamis datangi RSUD Ciamis. 04/12/2020. 

Kedatangan Andi Ali Fikri ke RSUD secara spontan, ia menyatakan, sebagai masyarakat Ciamis serta rasa peduli dan atensi mensuport secara moril, kami berikan bunga sebagai motivasi agar dapat terus semangat khususnya kepada tenaga kesehatan yang telah diisolasi maupun kepada seluruh tenaga kesehatan RSUD Kab Ciamis. Ujarnya. 

Selain daripada itu, Andi Ali mendoakan kepada seluruh masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid19, tenaga kesehatan serta pejabat pemerintah yang terkena dampak Covid19. 

" Secara pribadi, bentuk sebuah simbolik dengan rasa kemanusiaan. Fenomena pandemi Covid19 yang harus kita sadari, bahwa situasi seperti ini kita dapat berbagi secara aspek kemanusiaan. Kemampuan hanya sebatas membangun semangat moril. Kami berharap, semoga seluruh masyarakat dan tenaga medis yang terdampak Covid19 dapat sembuh kembali dan tetap semangat ". Pungkas Andi Ali. 

Sementara itu, penanggung jawab laboratorium Biomiekuler dr frissyerli SPPK RSUD Ciamis menyampaikan banyak terima kasih kepada perwakilan masyarakat Ciamis yang telah memberikan supportnya. 
Ia, dr frissyerli merasa kaget dengan kedatangan Andi Ali Fikri yang tiba-tiba datang ke RSUD. Katanya. 

Namun demikian, rumah sakit sangat membutuhkan sosok Andi Ali yang dimana beliau telah memberikan motivasi serta semangat kepada tenaga kesehatan RSUD Ciamis. Baik itu yang lagi dalam isolasi maupun tidak diisolasi. Ujar dr frissyerli. 

Wartawan : Prayudi
Lebih baru Lebih lama