Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

12/01/2020

Lomba Pengucapan Panca Prasetya Memeriahkan HUT KORPRI Ke -49



Tegal,Jendelaindo - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tegal Johardi berharap di Hari KORPRI ke 49 tahun ini, KORPRI nantinya semakin profesional, solid dan fokus mengabdi kepada negara.

Hal tersebut disampaikan usai membuka Lomba Pengucapan Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) dalam rangka Peringatan HUT ke 49 KORPRI Kota Tegal tahun 2020 yang berlangsung di Ruang Adipura Kota Tegal, Selasa (01/12) pagi. 


"Kondisi pandemi saat ini KORPRI menjadi contoh kepada masyarakat dengan penerapan protokol kesehatannya dengan memberikan contoh ditempat tinggalnya. Disana masyarkat butuh pengayoman dan di tenangkan  supaya tidak takut Covid-19 sepanjang sudah menerapkan prorokol kesehatan, juga kondisi tubuh kita harus lebih sehat supaya tidak mudah dimasuki virus covid," ujar Johardi.

Selain itu, Johardi juga berharap kepada KORPRI Kota Tegal setiap ASN Pemkot Tegal dimana sudah diatur dalam Perudang-undangan, baik dari Menpan atau Peraturan Pemerintah Nomor 53 tentang disiplin pegawai.

"ASN harus wajib melaksanakan aturan-aturan yang berlaku dan tentunya tidak ada sedikitpun kemunduran rasa takut, rasa cemas terhadap situasi sekarang ini. Bahkan kita harus lebih terintregrasi untuk mencapai tujuan dari pada pembangunan negara yang kita cintai ini, apapun ASN adalah sebagai liding sektor yang bisa memberikan pengayoman masyarakat," tukas Johardi.

Red : Sholeh

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot