Personil Polsek Ciamis Himbau Masyarakat Patuhi Prokes



Kabupaten Ciamis, Jendelaindo - Jajaran Resort kepolisian Kab Ciamis menghimbau kepada masyarakat pentingnya penerapan protokol kesehatan ditengah situasi pandemi Covid19. 

Kegiatan tersebut dilakukan sekitaran Jalan Jend Sudirman depan Mapolsek Ciamis dan pasar Ciamis. 03/12/2020 
Kapolsek Ciamis Kompol Nia Kurnia SH.MH mengatakan,  kegiatan kali ini menyampaikan himbauan agar selalu terapkan protokol kesehatan kepada seluruh masyarakat. Dengan situasi saat ini sangat perlu mendisiplinkan protokol kesehatan agar dapat mencegah penyebaran Covid19. Ujarnya. 

Kompol Nia mengharapkan, masyarakat diminta tetap produktif dan mempedomi protokol kesehatan. Maka dari itu kami tidak akan berhenti selalu mengingatkan dalam menerapkan 3M memakai masker, mencuci tangan, jaga jarak serta tidak berkerumun. 

Ia pun meminta kesadaran masyarakat dan kerjasamanya mengikuti instruksi pemerintah dalam hal mengantisipasi penyebaran Covid19. Dengan cara demikian, seluruhnya dapat membantu pemerintah dengan memutus mata rantai sebaran Covid19. Harap Kompol Nia. 

Kompol Nia menambahkan, " selama kegiatan berlangsung situasi dan kondisi saat ini dalam keadaan kondusif , serta tetap harus memperhatikan protokol kesehatan dalam rangka memutus penyebaran Covid19 ". Pungkasnya.

Wartawan : Prayudi
Lebih baru Lebih lama