JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

PT. Pelindo, Bantu Rehab RTLH 5 Warga Kota Tegal

Tegal,Jendelaindo - PT. Pelabuhan Indonesia III (Persero) Tegal Regional Jawa Tengah memberikan bantuan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kepada lima warga Kota Tegal. 

Penyerahan bantuan tersebut di serahkan langsung CEO Pelindo III Regional Jawa Tengah Ali Sodikin, bersama Wali Kota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, Wakil Wali Kota Tegal Muhamad Jumadi dan Sekda Kota Tegal Johardi, di Kantor Pelindo III Tegal, Senin (14/12).

Deputi Manager Kemitraan dan Bina Lingkungan PT. Pelindo Regional Jawa Tengah, Sulistya Ningsih menyampaikan bahwa PT. Pelindo di Kota Tegal menyalurkan dana hibah Bina Lingkungan Pengentasan Kemiskinan dengan melakukan bedah RTLH. 

Untuk rehab RTLH lima unit tersebut, PT. Pelindo akan memberikan masing-masing unit sebesar Rp. 20.000.000,-. RTLH tersebut disalurkan di Kelurahan Debong Kulon sebanyak dua unit, Kelurahan Kraton dua unit dan di Kelurahan Mintaragen satu unit.

Selain menyalurkan RTLH, PT. Pelindo juga memberikan bantuan untuk rumah ibadah sebesar Rp.20.000.000,- serta paket sembako kepada penerima RTLH masing-masing senilai Rp. 1.400.000,-.

Wali Kota Tegal dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada PT. Pelindo III Kota Tegal yang telah menentukan obyek bantuannya yaitu bedah rumah dan bantuan rumah ibadah di kota Tegal.

"Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada PT. Pelindo III, yang telah menentukan obyek bantuannya yaitu bedah rumah dan bantuan rumah ibadah di kota Tegal," tutur Dedy Yon.

Ia berharap, setelah mendapat bantuan RTLH, penerima bantuan bisa merawat dengan baik, selain itu Dedy Yon juga berharap, kedepan bantuan dari PT. Pelindo bisa lebih banyak lagi yang dialokasikan di Kota Tegal.

CEO PT. Pelindo III, Regional Jawa Tengah, Ali Sodikin menyampaikan bahwa PT. Pelindo sangat memperhatikan lingkungan 
kerjanya. Ia menambahkan untuk di Jawa Tengah, pihaknya menyalurkan bantuan RTLH di tiga lokasi yang masuk dalam wilayah kerjanya. Di Kabupaten dan Kota Semarang, pihaknya menyalurkan rehab lima rumah, di Kabupaten Cilacap sebanyak 10 rumah dan Kota Tegal sebanyak lima rumah. 

Ali Sodikin berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk penerima manfaat.

Wartawan : M Irfan
Lebih baru Lebih lama