Selamat Jalan Wartawan Senior, Di Alam Yang Kekal Abadi


Halsel,Jendelaindo
- Wartawan Senior Ahmad Ibrahim atau yang sering di sapa Komat meninggal dunia pada Senen (25/01/2021) pukul 07.00 WIT di Rumah Sakit Umum Marabose Kecamatan Bacan Timur Kabupaten Halmahera Selatan.

Informasi mengenai meninggalnya Ahmat Ibrahim / Komat ini juga disampaikan oleh Ketua Dpc Lembaga Aliansi Indonesia (BPAN) Sarjan Taib.

"Innaillahi wa innailahi rajiun. Telah berpulang salah satu wartawan senior Suara Rakyat, Ahmat Ibrahim, yang memiliki dedikasi tinggi, berkepribadian baik, dan loyalitas kepada pekerjaan yang luar biasa," kata Sarjan Taib di Kantor ( AI ), Selasa(26/01/2021).

Ketua Aliansi Indonesia ( AI ) Sarjan Taib menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggal dunianya wartawan senior Ahmat Ibrahim .

Datang juga berlasungkawa dari Ketua Forum Pers Independent Indonesia ( FPII ) Kabupaten Halmahera Selatan, Muhammad Saifullah menyampaikan meninggalnya Ahmat Ibrahim merupakan kehilangan besar bagi keluarga besar ( FPII ) khususnya, dan dunia jurnalistik kehilangan salah satu wartawan terbaiknya. Katanya

Sarjan berdoa semoga Ahmat Ibrahim husnul khatimah, diampuni dosa-dosanya, dimaafkan kesalahannya, dilapangkan kuburnya, dimudahkan jalannya menuju surga.

"Untuk keluarga yang ditinggalkan, semoga diberikan ketabahan dan kesabaran. Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Ahmat Ibrahim dan keluarga besar. Selamat jalan Komat." Ucapnya Sarjan

Wartawan Mardan
Lebih baru Lebih lama