Angin Besar di Kota Tegal Merusak Fasilitas Rumah Warga

(Rumah Warga Yang Rusak,/Dok/Foto,Gacle)


Tegal, Jendelaindo - Hujan lebat yang disertai Angin besar robohkan puluhan rumah warga Wilayah Kelurahan Kalinyamat Kulon dan kelurahan margadana kecamatan margadana kota tegal jawa tengah pada Jumat 26 Februari 2021 Pukul 4 Pagi.

Atas kejadian tersebut Fasilitas rumah warga rusak parah dan saat ini listrik pun dipadamkan guna mengantisipasi agar tidak ada kejadian yang tidak diinginkan, kerugian ditaksir Puluhan Juta Rupiah.


(Atap Rumah Warga Rusak/Dok,Foto/Arief)


Sementara keterangan dari anggota Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tegal, "Hanif Angkat bicara saat ditemui oleh awak media, "Kronologi kejadian sekitar pukul 4 pagi, Angin besar yang datang dari arah utara ke arah selatan yang mengakibatkan fasilitas rumah warga rusak parah, atas kejadian ini tidak ada korban jiwa, dan saat ini kami dari Tim BPBD bersama masyarakat sedang menangani terkait kejadian tersebut.


Salah Satu Warga dari Margadana, "Susyanto memaparkan, "saat itu saya sedang begadang dan tiba-tiba angin kencang datang yang disertai dengan hujan lebat sekitar Pukul 4 Pagi, pepohonan besar yang ada disekitaran menjatuhi kepemukiman rumah warga sehingga mengalami rusak parah hanya dengan hitungan detik saja.


Red/Arf

Lebih baru Lebih lama