Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

2/17/2021

Babinsa Koramil 20/Bojong Kodim 0712/Tegal Bantu Warga Terkena Bencana Angin Kencang


Tegal,Jendelaindo
- Selasa tanggal 16 Februari 2021 sekitar pukul 22.30  WIB di Desa Buniwah Rt 02 Rw 01 Kecamatan Bojong Kabupaten Tegal telah terjadi bencana alam angin kencang.

Kondisi tersebut mengakibatkan  pohon cengkeh di perkebunan warga tumbang dan  menimpa rumah warga. Bahkan kencangnya angin mengakibatkan beberapa atap rumah warga terlepas.
Beberapa yang terdampak bencana angin kencang adalah Rohidin (59 tahun) Daimin (38 th) dan Lungguh Siswoyo (55 tahun) teras rumahnya tertimpa pohon cengkeh. 

Kemudian Ibu Markonah (60 Th) Toni (65 Th) Sunarti (50 th) dapur rumah dan kamar tertimpa pohon cengkeh. Bahkan M. Taufiq (47 th) Dasimun (48 th) Tarip (44 th) Wahidin (54 th) Wasito (60 th) Urlipah (60 th) atap rumah yang terbuat dari seng terbawa angin.

Selain bencana angin kencang, derasnya hujan yang mengguyur mengakibatkan beberapa titik mengalami tanah longsor.

Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P. menyampaikan rasa dukanya melalui sambungan telepon karena sedang berada di lokasi bencana lainnya. Menugaskan langsung jajaran Koramil 20/Bojong, Dandim 0712/Tegal mengerahkan Babinsa untuk tindakan selanjutnya. Dandim juga menyampaikan rasa terimaksihnya karena Babinsa sangat sigap dan gerak cepat pada kondisi lingkunganya. Babisa Peduli Wilayah akan selalu hadir di tengah masyarakat. 

Red/Sholeh

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot