Diduga Penemuan Mayat di Desa Pamatata Seorang Pengulung


Kabupaten Selayar,Jendelaindo -
Penemuan mayat seorang laki-laki yang ditemukan tewas di Desa Pamatata gegerkan warga Kabupaten Selayar pada Rabu 17 /2/21.

Atas informasi tersebut, petugas piket regu 2 Polres Selayar langsung mendatangi TKP untuk melakukan identifikasi awal dan berhasil mengetahui identitas korban.

Korban diketahui bernama Asis dan di duga bekerja sebagai pengumpul barang bekas yang berasal dari lingkungan Ela-Ela Kabupaten Bulukumba.

Kronologis kejadian, korban diketahui sedang bersama rekan seprofesinya bernama Abdullah, warga Jalan Datu Tiro Kelurahan Kalumeme, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba. 

Abdullah kemudian memberikan keterangan kepada petugas bahwa pada hari selasa tanggal 16/2/21 (sehari sebelum kejadian), korban memesan minuman sarabba di warung perempuan Jernih, kemudian memanggil lima orang yang ada di warung tersebut sekaligus membayar kelima minuman tersebut.

Usai minum sarabba dan makan poddok, korban kemudian ngobrol bersama rekannya Abdullah sambil membaringkan tubuhnya di warung Nuhayati. Sekitar pukul 6 lewat 45 menit Abdullah terbangun dengan rencana kembali ke Bulukumba, ia kemudian membangunkan korban beberapa kali namun korban tidak bergeming. 

Abdullah kemudian memanggil pemilik warung untuk mengecek kondisi korban, naas usai diperiksa korban ternyata sudah meninggal dunia.

Petugas Kepolisian yang tiba di TKP kemudian langsung memasang garis polisi untuk mengamankan barang bukti dan membawa korban ke rumah sakit untuk selanjutnya melakukan pengungkapan kasus kematian tersebut.

Wartawan :Dhadang
Lebih baru Lebih lama