Gubernur Sul-Sel Serahkan SK PLH Bupati Bulukumba Kepada A. Misbawati


Kabupaten Bulukumba,Jendelaindo
-A.Misbawati A.Wawo menjadi Pelaksana Tugas Harian (PLH) Bupati Bulukumba.

Hal tersebut diketahui setelah Gubernur Sulawesi Selatan, Prof HM Nurdin Abdullah menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pelaksana Tugas Harian (PLH) Bupati Bulukumba kepada A.Misbawati A.Wawo, Pada Rabu 17 Februari 2021

Diketahui, A.Misbawati sebelum menjabat sebagai pelaksana tugas sekretaris daerah (Sekda) Bulukumba Pengganti A.Bau Amal pada waktu lalu.

Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah dalam sambutannya saat memberi SK PLH, ia berharap kepada penerima SK pelaksana tugas Bupati agar memanfaatkan waktu yang singkat bekerja secara maksimal dalam mengemban amanah.

“Jabatan ini cukup singkat, tapi kami harapkan waktu yang singkat ini bisa di manfaatkan bapak/ Ibu sebagai pelaksana tugas harian bupati,  mampu bekerja dengan baik dan menyiapkan pelantikan bupati defenitif. Ungkap Nurdin Abdullah,
Rabu, 17 Febuari 2021. digedung kantor Gubernur Sul-Sel.

Sementara itu ketua KPU Bulukumba, Kaharuddin yang ditemui di ruangannya mengatakan, sesuai surat edaran Kemendagri nomor: 131/966/0TDA pelantikan akan diadakan pada minggu keempat bulan Februari 2021 yang dilaksanakan secara virtual.

” Kalau sesuai surat edaran kemendagri, berharap pelantikan dilaksanakan minggu ke empat bulan ini tahun 2021, yang kemungkinan akan dilakukan secara serentak seluruh Indonesia.

Dimana, lanjutnya, besok tanggal 17 February 2021 akan dilaksanakan rapat Penetapan Bupati dan wakil Bupati terpilih di Rumah makan bersama. Pukul 10.00 wita.Jelasnya.

” Soal pelantikan sebenarnya sudah bukan ranah kami, tapi kalau merujuk kepada surat edaran kemendagri yang memberikan waktu 3 hari setelah keputusan sengketa pilkada di MK untuk di adakan penetapan. Terhitung keputusan MK pada hari senin 15/02/2021 besok terakhir.

Wartawan : Dhadang
Lebih baru Lebih lama