Polsek Kaliwates Evakuasi Pohon Tumbang Akibat Angin Kencang


Jember, Jendelaindo
  -  Banyak pohon tumbang akibat angin yang sangat kencang, rabu (17/02/21), salah satunya di depan Toko Ubi Cilembu jalan trunojoyo, kaliwates sekitar pukul 15.00 wib.

Adanya pohon yang tumbang membuat aktifitas lalulintas terganggu dan membuat kemacetan panjang di jalan trunojoyo. Polres jember serta Polsek Kaliwates turun mengamankan dan turun langsung ke lokasi  mengatur lalulintas dalam Evakuasi pohon tumbang serta di adakan pengalihan arus .

Salah satu mobil innova milik pengguna jalan terkena dampak dan terkena tumbangnya pohon sehingga menimbulkan kerugian dan tidak ada korban jiwa.

Beberapa anggota yang ikut hadir, IPTU Heru (Kanit Sabhara Polsek Kaliwates),  IPDA Siswanto (Ka SPKT Polres Jember),  IPDA Edi (Kanit Turjawali Polres Jember), 5 Anggota Sat Lantas Polres Jember, 5 Anggota Polsek Kaliwates, 10 Anggota BPBD Kab. Jember.

Banyak warga yang membantu saat evakuasi pemotongan pohon " semoga warga lebih waspada untuk tidak terlalu fejat dengan pohon saat angin besar" ujar Kanit Shabara.

Wartawan : Mujianto
Lebih baru Lebih lama