Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

2/08/2021

Idza: Alhamdulillah, Saya Bombong Sudah Di Vaksin Dua Kali


Brebes,Jendelaindo - 
Bupati Brebes Hj Idza Priyanti mengaku bombong sudah di vaksin Sinovac Covid-19 dua kali sesuai dengan prosedur. Vaksinasi tahap kedua dilakukan setelah 14 hari sejak penyuntikan vaksin Sinovac tahap 1. Sehingga vaksinasi bagi Bupati dinyatakan sudah lengkap dan tidak ada efek yang dirasakan Bupati Brebes. 

"Alhamdulillah, hari ini saya sudah lengkap di vaksin, " ungkap Idza saat vaksinasi tahap kedua, di RSUD Brebes, Senin (8/2).

Untuk vaksinasi tahap kedua, lanjut Idza, tensinya normal yakni 120/80, jadi bisa langsung divaksin. 

"Setelah tahap kedua divaksin, rasanya nggak sakit, di badan juga terasa enak dan semakin semangat untuk membangun Kabupaten Brebes. Jadi, saya harap masyarakat juga nantinya tidak takut untuk divaksin, karena dengan kita divaksin imun kita pun akan semakin kuat," ungkapnya. 

Kepada masyarakat, kata Idza, agar tidak takut jika nanti mendapatkan giliran di vaksin Sinovac. 

Selain Bupati, yang di vaksin kali kedua yakni Wakil Bupati Brebes Narjo SH MH, Anggota DPRD Moh Rizky Ubaidillah, perwakilan PC NU Brebes Ahmad Sururi dan perwakilan Muhammadiyah Bagus Haryadi. 

Mereka merupakan peserta percontohan saat launching Vaksinasi pada 25 Januari lalu. 

Seperti tahap pertama, sebelum menerima vaksinasi tahap ke dua, kelimanya harus mengikuti tahapan-tahapan yang ada. Di mana, sebelum divaksinasi harus mendaftar dan diskrining seperti biasa. 

Wartawan : Krisna

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot