JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

Idza: Alhamdulillah, Saya Bombong Sudah Di Vaksin Dua Kali


Brebes,Jendelaindo - 
Bupati Brebes Hj Idza Priyanti mengaku bombong sudah di vaksin Sinovac Covid-19 dua kali sesuai dengan prosedur. Vaksinasi tahap kedua dilakukan setelah 14 hari sejak penyuntikan vaksin Sinovac tahap 1. Sehingga vaksinasi bagi Bupati dinyatakan sudah lengkap dan tidak ada efek yang dirasakan Bupati Brebes. 

"Alhamdulillah, hari ini saya sudah lengkap di vaksin, " ungkap Idza saat vaksinasi tahap kedua, di RSUD Brebes, Senin (8/2).

Untuk vaksinasi tahap kedua, lanjut Idza, tensinya normal yakni 120/80, jadi bisa langsung divaksin. 

"Setelah tahap kedua divaksin, rasanya nggak sakit, di badan juga terasa enak dan semakin semangat untuk membangun Kabupaten Brebes. Jadi, saya harap masyarakat juga nantinya tidak takut untuk divaksin, karena dengan kita divaksin imun kita pun akan semakin kuat," ungkapnya. 

Kepada masyarakat, kata Idza, agar tidak takut jika nanti mendapatkan giliran di vaksin Sinovac. 

Selain Bupati, yang di vaksin kali kedua yakni Wakil Bupati Brebes Narjo SH MH, Anggota DPRD Moh Rizky Ubaidillah, perwakilan PC NU Brebes Ahmad Sururi dan perwakilan Muhammadiyah Bagus Haryadi. 

Mereka merupakan peserta percontohan saat launching Vaksinasi pada 25 Januari lalu. 

Seperti tahap pertama, sebelum menerima vaksinasi tahap ke dua, kelimanya harus mengikuti tahapan-tahapan yang ada. Di mana, sebelum divaksinasi harus mendaftar dan diskrining seperti biasa. 

Wartawan : Krisna
Lebih baru Lebih lama