JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

Muspika Kecamatan Bangsalsari Bangun Kembali Rumah Warga Gambirono Yang Ambruk


Jember,Jendelaindo
- Setelah di kabarkan media portal ini  beberapa waktu lalu , rumah Pairan yang terletak di Rt 02 Rw16 Desa Gambirono Kecamatan Bangsalsari Kabupaten Jember roboh tanpa sebab Rabu malam 27/01/2021.

Rumah yang berasal dari anyaman bambu dan kayu itu sudah lapuk di termakan usia , beruntung sekali ambruknya rumah tersebut tidak sampai menelan korban jiwa.

Kini Pairan berbesar hati lantaran rumahnya di bangun kembali oleh Muspika bersama Pemerintah Desa setempat , pembangunan rumah Pairan melibatkan TNI POLRI dan juga perangkat desa serta elemen masyarakat Desa Gambirono secara bergantian .

Camat Bangsalsari Drs Murtdho Msi di saat di konfirmasi di lokasi, Rabu 3/2/21 menyampaikan bahwa , kita peduli kepada warga, dan hari ini kita lihat bersama sama bahwa kita bangun kembali rumah warga Gambirono yang ambruk beberapa waktu lalu akibat hujan lebat dan angin kencang.

Kita bangun kembali rumah warga yang layak untuk di huni dan berbentuk topengan atau tembok separuh , dan bangunan ini Sumber dananya dari rekan rekan perangkat desa dan juga Muspika serta pihak ketiga .namun saya targetkan satu Minggu sudah selesai dan bisa di huni kembali oleh beliau/ Pak Pairan .

Murtadho menambahkan bahwa , untuk tindakan medisnya beliau ( Pak Pairan ) sudah saya sampaikan ke Pusling agar memeriksa kondisi kesehatan pak Pairan di rumah , mungkin hari Jumat , sekaligus pak dokternya ikut kerja bakti."tambahnya.

Sementara itu Eka, Putri pertama Pairan menyampaikan bahwa , terima kasih kepada pemerintah desa dan juga TNI POLRI atau  Muspika , yang sudah meluangkan waktu baik tenaga ataupun pikiran dan juga materi , sehingga rumah Bapak saya ( Pairan) di bangun kembali ." ucapnya Eka.

Ia juga menambahkan bahwa terima kasih juga kepada insan media yang sudah turut serta membantu saya dan memberikan semangat kepada saya dan bapak saya .

Semoga TNI POLRI DAN Muspika dan juga insan media dan seluruh masyarakat yang membantu pembangunan rumah bapak,  akan di mudahkan semua urusannya dan semoga mendapatkan barokah umur dan segala bantuannya akan bernilai ibadah.

Wartawan : Mujianto
Lebih baru Lebih lama