Pengurus DKM Mesjid Agung Ciamis Raih Juara Design Website Tingkat Jabar


Kabupaten Ciamis, Jendelaindo
- Milad ke - 23 Pusdai Bandung gelar perlombaan pembuatan desain website mesjid tingkat provinsi yang dibagi beberapa tahap. Tahap pertama dimulai pada bulan November - Desember 2020.
Utusan dari pengurus DKM Mesjid Agung Ciamis turut mengikuti perlombaan tersebut.

Ditemui langsung secara singkat, Ketua DKM Mesjid Agung Ciamis Dr H Wawan S Arifin. MM mengatakan, utusan mesjid agung Ciamis berhasil meraih juara ke 3 lomba desain website mesjid tingkat Provinsi. 18/02/2021.

" Alhamdulillah, Kabupaten Ciamis meraih juara 3 dalam perlombaan tersebut, meskipun hanya juara ke 3. Kami tentu merasa sangat bersyukur, dan tentu kedepannya akan lebih ditingkatkan demi mendapatkan raihan prestasi tertinggi ". Ujarnya.

Sementara itu, Asep Nurul Huda selaku wakil sekretaris DKM/ Ketua IRMA mesjid agung Ciamis menjelaskan, tahapan dalam meraih prestasi tersebut lumayan tidak mudah, penilaian dilakukan oleh dewan juri pada bulan januari serta dilaksanakan vitasi bagi finalis 10 besar. Ujar pembuat design mesjid.

Kata Asep, pengumuman perlombaan diumumkan pada tanggal 12 februari sekaligus penutupan milad Pusdai. Selain itu, adapun hadiah ataupun reward yang diperoleh diantaranya trophy, sertifikat dan uang pembinaan. Terangnya.

Kriteria penilaian diantaranya segi website yaitu memberikan informasi yang lengkap tentang mesjid seperti, kepengurusan, kegiatan serta fasilitas yang kemudian divalidasi dengan visitasi yang dilakukan oleh panitia. Jelasnya.

Menurut Asep, lebih jelasnya lomba ini mengacu kepada manajemen mesjid dengan memanfaatkan teknologi masa  kini. Jelasnya.

" Dengan diraihnya penghargaan ini semoga mesjid agung Ciamis lebih baik lagi dalam melayani masyarakat serta makin dicintai dan dibanggakan oleh warga ataupun masyarakat Ciamis ". Pungkasnya.

Wartawan : Prayudi
Lebih baru Lebih lama