JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

Tiga Hari Menghilang, Wisem Warga Desa Boja Kecamatan Majenang Ditemukan Mengambang di Sungai Cikawung


Cilacap,Jendelaindo
-  Setelah tiga hari menghilang dari desanya, Wisem (70) warga RT 02/05 Desa Boja Kecamatan Majenang diketemukan warga dalam keadaan meninggal dunia mengambang di Sungai Cikawung Desa Bantar Kecamatan Wanareja, Sabtu (6/2/21). 
 
Korban pertama kali diketemukan Setu (65) warga RT 02/01 Desa Bantar Kecamatan Wanareja yang saat itu berangkat ke sawah miliknya. Saat melewati tanggul sungai Cikawung, dilihatnya kain yang mengapung tersangkut di sungai. Saat didekatinya, ternyata kain itu adalah sesosok mayat yang tersangkut di semak semak sungsi. "Saya kira kain apa, eh ternyata ketika saya cek, kain tersebut adalah sesosok mayat," tutur Setu.

Melihat hal tersebut, dia segera melaporkan penemuan mayat kepada Perangkat Desa Cikawung. Ternyata peristiwa hilangnya salah satu warga Desa Boja telah di dengar oleh Kepala Dusun Cikawung yang sebelumnya mendapat pesan dari Kepala Dusun Cibungkul Desa Boja, bahwa salah satu warganya hilang sejak tiga hari yang lalu.

Laporan warganya tersebut kemudian dikabarkan kepada Kepala Dusun Cibungkul Desa Boja Kecamatan Majenang sehingga selang beberapa menit, Kepala Dusun Cibungkul tersebut datang ditemani Babinkamtibmas, Babinsa dan warga Desa Boja. Mereka langsung berangkat ketempat penemuan mayat dan benar bahwa mayat tersebut adalah warga Desa Boja yang hilang sejak Tanggal 3 Februari 2021 yang lalu. 

"Benar, setelah kita cek ternyata mayat ini adalah warga Desa Boja Kecamatan Majenang. Kejadian ini telah kita laporkan ke Komando Atas dan selanjutnya kita mengevakuasi mayat dari sungai Cikawung dan selanjutnya kita serahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan," terang Babinsa Boja Serka A. Ansori yang saat itu datang bersama Sertu Sihabul Khoir.

Red/Sholeh
Lebih baru Lebih lama