JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

Brebes : Penemuan Mayat Di Area Balongan Desa Kaligangsa Kulon


Brebes,Jendelaindo
- Diperkirakan siang bolong pukul 12.00,  ditelah ditemukan jenazah seorang anak laki-laki di area Balongan Desa Kaligangsa Kulon, Kelurahan Brebes, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Minggu (07/02/2021).

Babinsa Serka Torikin, Koramil 01 Brebes, Kodim 0713 Brebes membenarkan peristiwa tersebut berada di wilayah binaannya dari pelapor Wasrap (65) Perangkat Desa sekaligus Ketua RT 03 RW 01, Desa Banjaranyar Kecamatan Brebes. Brebes

“Memang benar adanya penemuan mayat di area Balongan Desa Kaligangsa Kulon, untuk jenis kelamin laki-laki dan umur diperkirakan 13 tahun berinisial (IS) asal Desa Banjaranyar dan sesuai yang dilaporkan oleh pelapor”. Tutur Serka Torikin.

“Dari pihak saksi yang melihat langsung diantaranya Amirudin (35) dan Warudin (30) keduanya wiraswasta dan beralamat Desa Banjaranyar”. Imbuhnya.
  
“Saya berjalan di pematang sawah kemudian pada saat melewati area tambak atau kolam ikan, melihat suatu benda yang mengapung, kemudian saya menghubungi Warudin, setelah di cek ternyata seorang mayat laki laki.”. Tutur Amirudin.

“Setelah di melihat identitas dari baju korban yang dipakai, bahwa korban tersebut yang dicari oleh keluarganya sejak hari Sabtu (06/02). Kemudian kami berdua menghubungi keluarganya dan membenarkan bawah korban tersebut bernama (IS)”. Bebernya

“Kemudian kami melaporkan kejadian  tersebut ke Polsek Brebes dan Koramil 01 Brebes, kemudian anggota Polsek Brebes  dan TNI dari Koramil bersama dengan team SAR Brebes melakukan evakuasi terhadap korban tersebut”. Tambah Amirudin.

Tak lama berselang, TNI, Polri dan Tim SAR Brebes menuju lokasi dan mengevakuasimayat dan selanjutnya di bawa ke Puskesmas Brebes guna di lakukan visum oleh team medis dan team Inafis Polres Brebes.

Dari hasil pemeriksaan tidak di temukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh mayat tersebut. Dan menurut riwayat, korban mempunyai riwayat penyakit berupa gangguan jiwa atau keterbelakangan mental (korban merupakan penyandang disabilitas/ gangguan jiwa).
Melalui kejadina ini, dari Pihak TNI dan Polri Polsek Brebes menyampaikan kepada seluruh warga untuk selalu memperhatikan keluarga masing-masing, apalagi 2 hari ini merupakan Program “Jateng Dirumah Saja”, namun masih ada yang keluar rumah.

Apalagi korban hanya tinggal dengan neneknya, sedangkan orang tua kandung berada di Purwakarta - Jawa Barat.

Dari hasil penemuan ini diperkirakan korban ditemukannya Feses yang masih baru disekitaran pinggiran Balongan, ada kemungkinan korban terjatuh ke Balongan saat berusaha membersihkan kotoran setelah buang air besar.

Red/Sholeh
Lebih baru Lebih lama