Disdik Sumatera Selatan Bersama MKKS SMA Kota Prabumulih Giat Sosialisasi RKS


Prabumulih, Jendelaindo - Sosialisasi Musyawarah Kerja Kepala Sekolah ( MKKS) SMA Prabumulih dan Angka Kredit Guru (AKG) serta Rencana Kerja Sekolah (RKS),Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah (RKAS) yang diadakan Secara Online di SMAN 7 Kota Prabumulih Sumatera Selatan.Jumat (26/03/21).


Kegiatan Sosialisasi Angka Kredit dan FAK  serta Rencana Kerja Sekolah dan Rencana Kegiatan juga Anggaran Sekolah Angka  Kredit Guru secara Online ini dilakukan Oleh Tim Dari Dinas Provinsi Sumatra Selatan .


Kepala Sekolah SMA Negeri 7 Prabumulih  Leonardi Jaye Putra M.pd.Ketika D

diKonfirmasi pada Awak Media Mengatakan "kegiatan Hari ini adalah Sosialisasi  Musyawara Kerja Seluru Kepala Sekolah SMA,dan SMK Se Kota Prabumulih yang di adakan di SMA Negeri 7, kegiatan ini merupakan tahap Pertama atas giat Sosialisasi dari Tim Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan.


Sosialisasi tersebut dilaksanakan untuk Guru yang berkepentingan seperti Bendahara, dan juga kepada Guru guru di sekolah lainya,


Sementara di tempat yang sama Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan  Drs.H Reza Fahlevi.MM. juga mengatakan  "Kami sangat mengapriasi Sosialisasi  Musyawarah Kerja Kepala Sekolah SMA Di Kota Prabumulih dan Kami Apresiasi Setinggi Tingginya untuk SMA di Kota Prabumulih ini.


Yang dulunya dilakukan secara Tradisional  atau manual dan sekarang ini akan di lakukan Secara Online hal tersebut sangat membantu dan tidak harus tatap muka kalaupun tatap muka mungkin diwaktu waktu tertentu, RKAS ini harus sesuai dengan petunjuk Bos dan wajib di buat dan diSahkan Oleh Dinas Pendidikan .


Saat di tanya soal belajar Tatap Muka  di Tahun Ajaran 2021/2022  Dr.H.Reza Fahlevi MM angkat bicara "Insha Allah  jika sesuai dengan Erahan Gubernur dan Guru yang sudah di Vaksin semua nantinya Gubernur akan mengintruksikan guna melakukan kegiatan belajar tatap muka Kami pasti  Lakukan dengan catatan tetap mengikuti Peraturan kesehatan sesuai dengan anjuran dari pemerintah.


Wartawan : Yusnia

Lebih baru Lebih lama