Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

3/31/2021

Dum Truk Tanpa Plat Nopol Kembali Lakukan Aktivitas Penimbunan di Proyek Penanganan Banjir Sei Jang


Tanjungpinang, Jendelaindo - Puluhan Dum Truk kembali melakukan aktivitas penimbunan di Pembangunan Folder Pengendalian Banjir Jalan Pemuda di Kota Tanjungpinang, di Gang Natuna, Jalan Sei Jang, Kelurahan Tanjung Ayun Sakti, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Selasa(30/3/2021).

Pantauan awak media puluhan Dum Truk ini tidak menggunakan plat nomor polisi serta memakan akses jalan Kota Tanjungpinang yang ada di Jalan Ahmad Yani, Jalan Pemuda hingga Jalan Sei Jang.

“Luar biasa bang kami sampai gak bisa tidur dengar suara bising ini, apa lagi getarannya cukup kuat,” ungkap Salah satu warga Gang Natuna, kepada awak media.

Aktivitas ini terkesan digesa pengerjaannya. Padahal sesuai kesepakatan bersama warga bahwa aktivitas Penimbunan tersebut tidak boleh menggunakan Dum Truk.

“Sesuai kesepakatan awal tidak boleh pakai lori roda 10 / besar kalau lori yang standart siang hari boleh kok,” tegasnya.

Warga pun meminta Kontraktor Pelaksana yakni PT. Belimbing Sriwijaya dan CV. Vitech Pratama Consultant untuk bertanggung jawab akan hal ini.

Adapun pengerjaan proyek tersebut berdasarkan papan plang yang dipasang merupakan proyek dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Direktorat Jenderal Sumber Daya Air, Sumatera IV.

Yakni pekerjaan Pembangunan Folder Pengendalian Banjir Jalan Pemuda di Kota Tanjungpinang, Kelurahan Tanjung Ayun Sakti, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang yang bersumber dari dana APBN 2021 dengan nilai Rp.16.341.433.271,18 (enam belas milyar tiga ratus empat puluh satu juta dua ratus tujuh puluh satu ribu delapan belas rupiah)

Dimana sebagai Kontraktor Pelaksana yakni PT. Belimbing Sriwijaya dan CV. Vitech Pratama Consultant sebagai Konsultan Supervisi, dengan masa pengerjaan 300 hari kalender.BUDI

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot