Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

3/31/2021

Kapolres Tegal Pimpin Upacara Serah Terima jabatan Kasat dan Kapolsek

 


Tegal, Jendelaindo - Pagi ini Kepolisian Resor Tegal menggelar upacara Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) Kasat dan Kapolsek di halaman Mapolres yang dipimpin langsung Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP Muhammad Iqbal Simatupang, S.I.K, Rabu (31/3/2021).

Adapun Kasat dan Kapolsek yang melaksanakan sertijab kali ini adalah Kasat Binmas yg semula dijabat AKP. Achmad Mujahid diserahterimakan kepada Iptu Bambang Waluyo, SH, Kapolsek Kramat dari AKP Sunyarni, SH diserahterimakan kepada Iptu M. Aditya Perdana, S.T.K., S.I.K., Kapolsek Tarub dari AKP. Slamet Nurosid diserahterimakan kepada Iptu Slamet Ibnu Akbar, S.H., Kapolsek Bumijawa dari AKP. Hozali diserahterimakan kepada Iptu Wagiman, Kasat Narkoba dari Iptu Kiswoyo, S.E diserahterimakan kepada Iptu Triyatno, S.H.

Disamping upacara sertijab Kapolres Tegal juga memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi baik dibidang operasional dan administrasi.

Dalam sambutanya Kapolres Tegal AKBP Muhammad Iqbal Simatupang, S.I.K mengucapkan apresiasi kepada pejabat sebelumnya dan terimakasih atas dedikasi maupun kinerja, selamat datang kepada Pejabat baru di Polres Tegal serta segera untuk menyesuaikan kegiatan.
Pelaksanaan serah terima jabatan dilanjutkan dengan pengucapan sumpah jabatan dan penanda tanganan berita cara serah terima jabatan pejabat baru.Red/Tim

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot