Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

3/09/2021

Selama 3 Hari Rakernas-HUT ke VI JPKP Sukses digelar di Sumatera Barat


Padang panjang, Jendelaindo - JPKP disingkat menjadi Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan adalah suatu himpunan relawan pendukung program kerja pemerintah sebagai organisasi kemasyarakatan yang terlahir dari Relawan JOKOWI berasaskan PANCASILA dan UUD 1945.


Kerelawanan adalah ciri utama organisasi ini dimana sifat militansi rakyat mengalir secara alami dan sangat sporadis terhadap sosok yang dianggap mampu mengantarkan Indonesia menuju perubahan yang hakiki setelah puluhan tahun tidak percaya kepada pemimpinnya bahkan dianggap jauh dari harapan dan cita-cita awal sang Proklamator BUNG KARNO yaitu “Indonesia yang Adil dan Makmur”.


Relawan JPKP telah mengambil peran dalam menyukseskan JOKOWI hingga duduk di kursi Presiden RI. Joko Widodo adalah sosok yang dianggap sebagai “Penolong dari keterpurukan Bangsa” dan putra terbaik dalam mengantarkan Indonesia menuju perubahan.Atas dasar peran tersebut maka JPKP merasa bertanggungjawab mengawal dan mengamankan “Pilihan Hati” sampai kepada proses jalannya pemerintahan beserta program kerjanya agar tetap terkendali dan menjaga kemurnian sesuai cita-cita awal yang berdasarkan NAWACITA, TRISAKTI dan REVOLUSI MENTAL.


JPKP Menggelar Rakernas Ke VI dan HUT yang ke VI, Sabtu (6/3/2021) bertempat di Asrama Haji Gedung Makatul Makaaromah Kota Panjang Sumatera Barat.


Dalam acara Rakernas tersebut dihadiri Ketua Umum JPKP, Maret Samuel Sueken, Deputi BPJS Kesehatan Sumatera Barat, Kementerian Koperasi, Kominfo kota Padang, Kesbangpol Kota Padang, Dirut PT.Mitra Lestari, Ketua JPKP Wilayah (Provinsi), Ketua JPKP DPD (kabupaten) Seindonesia, Projo Sumatera Barat dan perwakilan anggota JPKP.


Rakernas JPKP ke VI ini sekaligus Merayakan Hari Ulang Tahun JPKP ke 6 tahun. Ketua JPKP Maret Samuel Sueken dalam Sambutannya, Mengapresiasi acara Rakernas yang dihadiri beberapa pejabat dan akan mengembangkan JPKP di seluruh Indonesia .


Rakernas JPKP ini merupakan ajang Konsolidasi, Silaturrahmi Sesama Pengurus, Evaluasi program kerja serta menetapkan program kerja kedepan, mempunyai semangat perjuangan untuk mengawal pemerintah dalam menyukseskan "NAWACITA"/ program pemerintah. 


“Harapan kita kedepanya kita dapat melahirkan ide-ide gagasan yang datang dari akar rumpun yang ada di JPKP, yang dapat memajukan Bangsa dimana sebagai warga Negara mampu memaksimalkan Pembangunan dan kita berharap JPKP menjadi Garda terdepan dalam mengawasi dan mewakili Aspirasi masyarakat,” ujar Samuel.


Kepala Staf Kepresidenan Indonesia, Jenderal TNI (Purn.) Moeldoko, selaku Pembina JPKP Memberikan Sambutan yang tak dapat hadir namun tetap memberikan sambutan melalui Zoom Meting dan memberikan pesan “Agar JPKP bisa memberikan info ke pada Pemerintah atas berbagai Persoalan Bangsa, Dan datanglah ke KSP dengan Program Program yang Baik,” ujarnya. 


Pantauan Awak media Rakernas Ke VI dan HUT yang ke VI, yang berlangsung Selama 3 hari di Asrama Haji Gedung Makatul Makaaromah Kota Panjang Sumatera Barat, berjalan dengan baik dan Sukses.|| tim. 


Wartawan : Teguh fitriyanto

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot