JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

Ini Pembagian Grup Piala Menpora 2021


Jakarta, Jendelaindo - Turnamen pra musim Piala Menpora 2021 dipastikan siap digelar. Pengundian pun telah dilakukan sebanyak 18 klub yang terbagi dalam 4 grup.


Proses drawing Piala Menpora dilakukan pada Senin (8/3/2021) di Hotel Fairmont, Jakarta. Sebanyak 18 klub turut hadir serta yang disaksikan langsung oleh Ketua Umum PSSI Mochammad Iriawan.


18 klub yang akan berpartisipasi dalam turnamen tersebut, antara lain Persija Jakarta, Arema FC, Persebaya Surabaya, Persib Bandung, Tira Persikabo, Bhayangkara FC, Madura United, Borneo FC, PSM Makassar, PSS Sleman, Barito Putera, Persiraja Banda Aceh, Bali United, Persipura Jayapura, Persik Kediri, Persita Tangerang, Persela Lamongan, dan PSIS Semarang.


Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan berharap turnamen Piala Menpora bisa dikawal bersama agar berjalan dengan baik. Kondisi pandemi yang belum berakhir menuntut PSSI untuk bisa menjalankan protokol kesehatan yang ketat demi bisa menggulirkan Liga 1 2021.


 "Ini hasil undian yang menarik, menurut saya, nanti pasti akan berlangsung dengan ketat saat pertandingannya, tentu pasti juga akan seru. Mari kami jaga dan kawal bersama dengan baik semua ini, karena tujuan kami semua sama, yaitu ingin kompetisi segera bergulir. Jangan sampai Piala Menpora ini tercoreng," katanya menegaskan.


Empat tempat menjadi tuan rumah gelaran itu, yaitu Solo, Bandung, Malang dan Sleman. Solo akan menjadi markas dari Arema FC, Bandung akan menjadi markas Persebaya Surabaya, Persija Jakarta akan bermarkas Malang dan Persib Bandung akan bermain di Sleman.


Berikut Pembagian Grup Piala Menpora 2021:


Grup A (Stadion Manahan, Solo):

- Arema FC

- PSIS Semarang

- Barito Putera

- PS Tira Persikabo

- Persipura Jayapura


Grup B (Stadion Kanjuruhan, Malang):

- Persija Jakarta

- Bhayangkara FC

- Borneo FC

- PSM Makassar


Grup C (Stadion Si Jalak Harupat, Bandung):

- Persebaya Surabaya

- Persik Kediri

- Persela Lamongan

- PSS Sleman

- Madura United


Grup D (Stadion Maguwoharjo, Sleman)

- Persib Bandung

- Persiraja Banda Aceh

- Persita Tangerang

- Bali United


Wartawan : Amalia Dwi Septi

Lebih baru Lebih lama