Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

3/09/2021

Bupati Brebes Lantik dr Aris Suparmiati Sebagai Wadir RSUD Kabupaten Brebes



Brebes,Jendelaindo - Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH melantik dan mengambil sumpah  dr Aris Suparmiati MSc, SpA sebagai Wakil Direktur (Wadir) Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Brebes, Selasa (9/3).

Bupati berharap, agar Aris mampu bekerja dengan baik sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Di tangan pejabat baru, harus ada perubahan dan pembenahan di RSUD Brebes. 

“Jangan lagi ada pelayanan yang bertele tele, apalagi sampai terjadi antrian panjang saat masyarakat membutuhkan pelayanan kesehatan. Masyarakat harus merasa puas dalam menerima pelayanan," tandasnya. 

RSUD Brebes, kata Idza, sudah memiliki fasilitas yang cukup bagus, dari mulai infrastruktur yang baru, alat alat kesehatan yang komplit sampai dengan sumberdaya kesehatan yang profesional. Untuk itu harus dibarengi dengan pelayanan yang baik pula.

“Budayakan, senyum, salam dan sapa yang ikhlas supaya membawa kedamaian pasien maupun pengunjung rumah sakit,” ajak Idza. 

Idza juga berharap, aset yang dimiliki RSUD Brebes saat ini harus dijaga dan dirawat dengan baik, jika ada kerusakan kerusakan kecil seperti atap bocor segera ditangani. Sehingga tidak menimbulkan kerusakan yang lebih parah lagi. 

Bupati juga melantik 55 Pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Brebes yang terdiri dari Analisis Kepegawaian, Pengelola Pengadaan barang/jasa, Pranata Komputer, Guru Pratama serta Tenaga Kesehatan.

Kepada Pejabat Fungsional yang dilantik, bupati juga berharap agar mereka mampu bekerja lebih baik lagi serta terus mengasah kemampuan sehingga mampu membuat berbagai inovasi baru dalam bekerja, agar memperoleh hasil yang maksimal. 

Selain itu, Idza mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dapat membantu pemerintah dengan sekuat tenaga mencurahkan semua kemampuannya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dihadiri antara lain Wakil Bupati Brebes Narjo SH MH, Sekretariat Daerah Ir Djoko Gunawan MT, Asisten I Sekda Brebes Drs Apriyanto Sudarmoko, Asisten III Yuta Sugiharti SH, Kepala BKPSDMD Tahroni , Kepala Baperlitbangda Drs Edi Kusmartono MSi , Direktur RSUD Brebes serta beberapa Kepala OPD lain yang diundang hadir.

Red/Sholeh

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot