JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

Bupati Brebes Lantik dr Aris Suparmiati Sebagai Wadir RSUD Kabupaten Brebes



Brebes,Jendelaindo - Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH melantik dan mengambil sumpah  dr Aris Suparmiati MSc, SpA sebagai Wakil Direktur (Wadir) Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Brebes, Selasa (9/3).

Bupati berharap, agar Aris mampu bekerja dengan baik sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Di tangan pejabat baru, harus ada perubahan dan pembenahan di RSUD Brebes. 

“Jangan lagi ada pelayanan yang bertele tele, apalagi sampai terjadi antrian panjang saat masyarakat membutuhkan pelayanan kesehatan. Masyarakat harus merasa puas dalam menerima pelayanan," tandasnya. 

RSUD Brebes, kata Idza, sudah memiliki fasilitas yang cukup bagus, dari mulai infrastruktur yang baru, alat alat kesehatan yang komplit sampai dengan sumberdaya kesehatan yang profesional. Untuk itu harus dibarengi dengan pelayanan yang baik pula.

“Budayakan, senyum, salam dan sapa yang ikhlas supaya membawa kedamaian pasien maupun pengunjung rumah sakit,” ajak Idza. 

Idza juga berharap, aset yang dimiliki RSUD Brebes saat ini harus dijaga dan dirawat dengan baik, jika ada kerusakan kerusakan kecil seperti atap bocor segera ditangani. Sehingga tidak menimbulkan kerusakan yang lebih parah lagi. 

Bupati juga melantik 55 Pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Brebes yang terdiri dari Analisis Kepegawaian, Pengelola Pengadaan barang/jasa, Pranata Komputer, Guru Pratama serta Tenaga Kesehatan.

Kepada Pejabat Fungsional yang dilantik, bupati juga berharap agar mereka mampu bekerja lebih baik lagi serta terus mengasah kemampuan sehingga mampu membuat berbagai inovasi baru dalam bekerja, agar memperoleh hasil yang maksimal. 

Selain itu, Idza mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dapat membantu pemerintah dengan sekuat tenaga mencurahkan semua kemampuannya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dihadiri antara lain Wakil Bupati Brebes Narjo SH MH, Sekretariat Daerah Ir Djoko Gunawan MT, Asisten I Sekda Brebes Drs Apriyanto Sudarmoko, Asisten III Yuta Sugiharti SH, Kepala BKPSDMD Tahroni , Kepala Baperlitbangda Drs Edi Kusmartono MSi , Direktur RSUD Brebes serta beberapa Kepala OPD lain yang diundang hadir.

Red/Sholeh
Lebih baru Lebih lama