Tabrakan Mobil Pick Up Vs Minibus di Jalan Seluma Bengkulu


Bengkulu,Jendelaindo
- Telah terjadi kecelakaan laga kambing antara mobil pickup dengan minibus,Dengan arah yang berlawanan picup berasal dari Seluma menuju Bengkulu dengan plat BD 9882 pa menabrak minibus dg plat nomor Bd 1884 cm,Rabu 3/3/21.

Kronologi sebagai berikut keterangan saksi di Tkp bahwa mobil picup mitsubisi  plat nomor 9882 pa melaju dengan kecepatan tinggi sehingga menabrak bagian belakang sisi mobil Agia BD 1921 berikutnya menghantam mobil minibus yang berada satu arah dengan mobil Agia yang mana sbb tdk terelakkan terjadilah adu kambing yg mana mobil pickup dari arah seluma memasuki marka jalan mobil minibus yang dari arah bengkulu.

Berdasarkan dari keterangan saksi kejadian yang bernama Nopi yang mana Pada saat kejadian mobil yang  kendarai dirinya minibus menjadi hantaman mobil pick up dari arah seluma yang lepas kontrol karena berkecepatan tinggi hingga menerobos arah jalannya berikut tuturnya di saksikan beberapa saksi lainnya di TKP.

Saksi kejadian juga selaku korban meminta kepada pihak laka lantas betul betul cermat dengan kejadian seperti ini yg dikhawatirkan bisa merugikan pihak korban yang tak bersalah.

Dari pihak wartawan meminta keterangan kepada ke2 belah pihak korban bahwa yang pengemudi picup tak mempunyai izin pengemudi dan di dalam kejadian lama lantas tersebut tidak adanya korban namun hanya kerugian materil dengan kerusakan di ke 3 mobil tersebut.

Wartawan  : Azwanto
Lebih baru Lebih lama