ACT Tegal : Giat Aksi Tanpa Batas Jelang Ramadhan


Tegal, Jendelaindo - Jelang ramadhan yang akan datang pada bulan April 2021 ini, ACT (Aksi Cepat Tanggap) Tegal mengadakan Humanity Talkshow & Presscon Ramadhan yang dilaksanakan di Boss'A Cafe, Jalan. Semeru Kota Tegal Jawa Tengah.Kamis Sore (08/04/2021).


Kegiatan Aksi Tanpa Batas ini merupakan Program untuk membantu saudara-saudara kita yang saat ini terkena dampak pandemi Covid 19, Program Aksi Tanpa Batas ini bertujuan untuk Para Donatur dan calon Donatur serta Masyarakat luas yang ada di kota Tegal dan luar Tegal agar bisa mensupot kegiatan tersebut, "ujar Siswantoro Ketua ACT Jateng.


Banyak Masyarakat yang terkena dari dampak pandemi ini, ada yang di PHK ada juga yang belum mendapatkan kerjaan dan lain sebagainya, semoga dengan adanya program ini dapat membantu dan meringankan beban saudara kita, Donasi tersebut bisa melalui Transfer Ke rekening :

 

Bank BNI Syariah atau BSI Dengan Nomor : ( 88 00008285 )


Atau bisa datang langsung kekantor yang beralamat di Jl. Kolonel Sugiono No.61, RT.01/RW.01, Kemandungan, Kec. Tegal Bar., Kota Tegal, Jawa Tengah.lanjutnya


Dalam Sambutanya Ketua IKADI Tegal "Ustad Ghusni Darodjatun memaparkan, diera pandemi seperti ini kita semua alhamdulilah masih diberikan nikmat sehat, beberapa hari lagi Bulan Suci Ramadhan akan tiba, yang dimana bulan penuh ampunan dan sebisa mungkin agar kita selalu mensyukuri nikmat yang telah allah berikan kepada kita, semoga dibulan Ramadhan yang akan datang nanti, Pendemi ini cepat lenyap dari muka bumi.bahwasanya Allah tidak akan memberi ujian dan cobaan kepada hambanya diluar batas kemampuan Hambanya.


Saya sangat mendukung dan mengapresiasikan untuk program ACT Sedekah ini, insallah saya akan mengajak semua rekan-rekan komunitas motor maupun Bikers yang ada di kota Tegal untuk bergabung dan membantu Program dari ACT tersebut, Program ACT ini sangat membantu masyarakat yang terkena dari dampak pandemi Covid 19 ini,tutur Syarif Bikers Subuhan Tegal.


Red/Arf

Lebih baru Lebih lama