JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

Alun-alun Kota Tegal, Belum Dapat Dibuka Sementara Waktu


Tegal, Jendelaindo - Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H yang jatuh pada bulan Mei 2021, Masyarakat Kota Tegal merasakan rindunya Kegiatan dan meriahnya dihari Raya idul fitri yang sering dilaksanakan di Alun-alun Kota Tegal.

Namun Alun-alun itu sendiri hingga saat ini masih dalam kondisi tertutup oleh badan-badan Seng yang melingkari area tersebut.

Sebelumnya Alun-alun ini telah dilakukan Renovasi Total yang menghabiskan anggaran APBD sebesar Rp.10 Miliar, padahal Proyek Tersebut sudah selesai 100% tahap pertama.

Namun Alun-alun Kota Tegal tersebut belum dapat dibuka untuk saat ini apa lagi dipergunakan untuk melakukan Kegiatan Idul Fitri yang akan datang nanti.

Hal tersebut terungkap Melalui Rapat Koordinasi (Rakor) di Ruang Adipura yang dipimpin langsung oleh Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono dan dihadiri oleh Forkompinda berserta OPD terkait.Selasa (27/04).

Dalam Rapatnya Para Forkompinda tidak menyetujui terkait Pembukaan Alun-alun Kota Tegal, lantaran Kota Tegal saat ini masih memasuki Zona Kuning Covid-19 apa lagi jika dipergunakan untuk kegiatan dihari raya nanti yang akan melibatkan kerumunan dan dapat menimbulkan klaster baru Covid-19.

Dalam Sambutanya Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono memutuskan terkait tidak setujunya pembukaan Alun-alun Kota Tegal untuk saat ini dan bersifat sementara waktu.

Dedy Yon pun memberikan arahan kepada seluruh masyarakat kota tegal agar bersabar dan selalu menjaga jarak hingga menghindari kerumunan yang menyebabkan klaster baru.

Dimana Kota Tegal saat ini masih dalam keadaan Zona Kuning Covid-19, apa lagi Jelang Hari Raya Idul Fitri yang akan datang nanti kita semua diwajibkan harus mampu menghindari kerumunan masa .lanjutnya

(Arf)
Lebih baru Lebih lama