JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

Babinsa Koramil 11/Sidareja Bersama Warga, Yasinan Doakan Alm. Sertu Yoto Eki Setiawan


Cilacap,Jendelaindo
- Sebanyak 53 kru KRI Nanggala 402 telah dinyatakan gugur dalam tugas. Hal itu disampaikan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto di beberapa hari yang lalu di Base Ops Lanud I Gusti Ngurah Rai, Bali. Dari 53 kru, Sertu Yoto Eki Setiawan termasuk didalamnya. 

Berbagai harapan dan doa pun digelar oleh keluarga korban tenggelamnya Kapal Selam KRI Nanggala 402. Di kampung halamannya, di Jln. Pertamina No 45 RT 04/03 Desa Segaralangu Kecamatan Cipari Kabupaten Cilacap, keluarga Almarhum Sertu Yoto Eki Setiawan menggelar doa dan pembacaan surat Yasin untuk mengiringi Almarhum menghadap kepada sang Kholik, Selasa (27/4/21) malam.

Doa bersama dihadiri oleh pihak keluarga Almarhum Sertu Yoto Eki Setiawan, Babinsa Jajaran Koramil 11/Sidareja Kodim 0703/Cilacap yaitu Sertu Suharja dan Serda Jumoro, Perangkat Desa Segaralangu serta warga masyarakat sekitar. Selain mendoakan, keluarga pun meminta agar segala kesalahan almarhum untuk dimaafkan.

"Apabila ada kesalahan baik yang di sengaja ataupun yang tidak di sengaja, kami mewakili keluarga memohon maaf  yang sedalam dalamnya seraya berdoa semoga Almarhum diampuni atas segala dosanya, dan ditempatkan disisih terbaik Allah S.W.T," pinta Rusiti, salah satu keluarga Alm. Sertu Yoto Eki Setiawan.

Sementara itu, selaku Babinsa Segaralangu, Sertu Subarja menjelaskan, pihaknya selama beberapa hari kedepan bersama warga sekitarnya akan menggelar doa dan pembacaan surat Yasin untuk mendoakan kepergian Almarhum.

"Tentunya kita semua sangat kehilangan atas berpulangnya Sertu Yoto Eki Setiawan dan awak Kapal Selam KRI Nanggala 402 lainnya. Kita yang masih hidup cuma bisa mendoakan semoga Almarhum Sertu Yoto Eki Setiawan dan awak KRI Nanggala 402 lainnya diterima segala anak ibadahnya dan ditempatkan disisi Allah SWT, Amin," ucap Sertu Subarja.

Red/Tim
Lebih baru Lebih lama