HUT Ke - 58 Tahun Bank Jateng Dimeriahkan Dengan Gowes Charity


Tegal,Jendelaindo
- Dalam rangka HUT ke - 58 Tahun Bank Jateng "Gemilang Yakin Menang", Bank Jateng laksanakan  Gowes Charity untuk UMKM di seluruh Kantor Cabang Koordinator se Jawa Tengah.

Kegiatan yang juga disiarkan secara zoom meting di buka oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo  menyapa semua yang mengikuti dengan menanyakan kesehatan para peserta yang mengikuti, dan secara kompak dijawab sehat, termasuk juga ketika menyapa Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono juga menjawab sehat.

 "Alhamdulillah sehat semua pak Gubernur"  ucap Wali Kota yang kompak diikuti semua yang hadir
Ganjar sendiri mengambil start dari Pendopo Kabupaten Wonogiri

Bank Jateng Kantor Cabang Koordinator Tegal juga melaksanakan hal serupa yaitu Gowes Charity untuk UMKM skala mikro Kota Tegal yang mengambil start dari depan Bank Jateng Cabang Kota Tegal Jalan Pemuda No. 5 Tegal, Sabtu (10/04/2021).

Gowes charity ini dihadiri oleh Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono, Kepala  Kantor Cabang Koordinator Tegal, Bambang Ristianto beserta jajarannya, Sekretaris Daerah Kota Tegal, Johardi.

Mengambil Rute sepanjang jalan protokol Kota Tegal dimulai dari Jl. Pemuda dilanjut ke Jl. Veteran sampai ke Jl. Ahmad Yani 
Alun-Alun, Jl. Pancasila di jalan ini peserta yang mengikuti kegiatan tersebut menyempatkan berfoto bersama di depan kantor Birao dan perjalanan dilanjutkan di Hotel Premiere tepatnya kunjungan UMKM Kampung Ramadhan.

Usai memberikan secara simbolis bantuan kepada para perwakilan pelaku usaha UMKM seperti pelaku usaha UMKM PakLin Donat, Kebab Sama, Kedai Bunda, Sinoke Jajanan Tempo Dulu dan Alya Kebab, Wali Kota berharap bantuan modal usaha tersebut mampu meningkatkan modal usaha dan juga tentunya bisa membantu untuk pertumbuhan ekonomi di Kota Tegal.

"Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat, bisa meningkatkan modal usaha dan juga tentunya bisa membantu untuk pertumbuhan ekonomi di Kota Tegal," ucap Wali Kota.

Terkait kegiatan peningkatan Ekonomi di Kota Tegal dengan kegiatan yang serupa dengan Kampung Ramadhan, Wali Kota menambahkan bahwa di Kota Tegal akan diadakan kegiatan serupa.

"Acara pada pagi hari ini selain goes, di tempat ini adalah acara bazaar,  ini adalah bazaar dan pameran Kampung Ramadan, nanti akan disambung pas lebaran setelah dua hari kita akan dilanjutkan di halaman depan Birao dan Water Leideng ini,  nanti akan ada lagi kampung lebaran sampai dilanjutkan Agustus ada kampung kemerdekaan," ujar Wali Kota.

Sementara itu terkait Hari Jadi ke-58 Bank Jateng, Wali Kota juga tak ketinggalan mengucapkan selamat dan berharap kedepan lebih sukses lagi.

"Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Tegal mengucapkan selamat dan sukses buat Bank Jateng. Semoga nasabahnya semakin banyak, semakin sukses, bisa menjadi sahabat masyarakat, semakin maju, semakin jaya, semakin berprestasi semakin gemilang pasti menang." pungkas Wali Kota.

Red/Tim
Lebih baru Lebih lama