JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

Waka Polres Tegal Pimpin Giat Penyekatan dan Test Swab Antigen Bagi Pemudik Bandel


Tegal,Jendelaindo -
 Bertempat di Rest Area 275 Penarukan kec Adiwerna Waka Polres Tegal memimpin kegiatan penyekatan dan test swab antigen bagi pemudik yang datang lebih awal. (Senin, 26 April 2021).

Fenomena mudik awal yang dilakukan oleh masyarakat menjadi perhatian bagi jajaran Polres Tegal dan instansi terkait untuk mengadakan penyekatan di rest area 275 Penarukan kec Adiwerna. Ada beberapa kendaraan dari plat B atau luar wilayah yang melintas di rest area 275 diberhentikan oleh petugas untuk ditanyakan surat-suratnya termasuk surat hasil test swab bagi pelaku perjalanan dan apabila tidak ada maka wajib bagi masyarakat tersebut untuk di test swab antigen di Pos Lantas tangguh yang berada di rest area 275 secara gratis.

Kapolres Tegal AKBP. M. Iqbal Simatupang, S.I K melalui Waka Polres Tegal Kompol Didi Dewantoro, S.I.K., S.H menuturkan bahwa dg selesainya ops Keselamatan Lalu lintas Candi 2021 jajaran Kepolisian Resor Tegal tetap melaksanakan pengamanan di pos-pos lalu lintas yang berada di jalur tol, jalur pantura untuk antisipasi pemudik yang melakukan perjalanan lebih awal, 
ini tujuannya adalah untuk memutus penyebaran mata rantai Covid-19 dan Alhamdulillah dari hasil test swab antigen hari ini  kepada pelaku perjalanan hasilnya semua negatif.

Ikut serta dalam kegiatan tersebut Kasatlantas Polres Tegal AKP. Dwi Himawan, S.I.K., Kasat Sabhara AKP. Surahno, S.H., Kasubbaghumas AKP. Supratman, S.H.

Red/Tim
Lebih baru Lebih lama