Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

4/26/2021

Waka Polres Tegal Pimpin Giat Penyekatan dan Test Swab Antigen Bagi Pemudik Bandel


Tegal,Jendelaindo -
 Bertempat di Rest Area 275 Penarukan kec Adiwerna Waka Polres Tegal memimpin kegiatan penyekatan dan test swab antigen bagi pemudik yang datang lebih awal. (Senin, 26 April 2021).

Fenomena mudik awal yang dilakukan oleh masyarakat menjadi perhatian bagi jajaran Polres Tegal dan instansi terkait untuk mengadakan penyekatan di rest area 275 Penarukan kec Adiwerna. Ada beberapa kendaraan dari plat B atau luar wilayah yang melintas di rest area 275 diberhentikan oleh petugas untuk ditanyakan surat-suratnya termasuk surat hasil test swab bagi pelaku perjalanan dan apabila tidak ada maka wajib bagi masyarakat tersebut untuk di test swab antigen di Pos Lantas tangguh yang berada di rest area 275 secara gratis.

Kapolres Tegal AKBP. M. Iqbal Simatupang, S.I K melalui Waka Polres Tegal Kompol Didi Dewantoro, S.I.K., S.H menuturkan bahwa dg selesainya ops Keselamatan Lalu lintas Candi 2021 jajaran Kepolisian Resor Tegal tetap melaksanakan pengamanan di pos-pos lalu lintas yang berada di jalur tol, jalur pantura untuk antisipasi pemudik yang melakukan perjalanan lebih awal, 
ini tujuannya adalah untuk memutus penyebaran mata rantai Covid-19 dan Alhamdulillah dari hasil test swab antigen hari ini  kepada pelaku perjalanan hasilnya semua negatif.

Ikut serta dalam kegiatan tersebut Kasatlantas Polres Tegal AKP. Dwi Himawan, S.I.K., Kasat Sabhara AKP. Surahno, S.H., Kasubbaghumas AKP. Supratman, S.H.

Red/Tim

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot