Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

4/19/2021

Wakil Bupati Ciamis Tinjau PBM Tatap Muka di 4 Lembaga Sekolah


Kabupaten Ciamis, jendelaindo - 
Wakil Bupati Ciamis Yana. D. Putra tinjau pelaksanaan uji coba Proses Belajar Mengajar ( PBM ) tatap muka. 19/04/2021.
Peninjauan pelaksanaan uji coba tersebut dilaksanakan di SMPN 2 Ciamis, SDN 3 Ciamis dan MAN 2 Ciamis.

Dalam peninjauan PBM, Wakil Bupati didampingi Kepala Dinas Pendidikan Ciamis Dr. Asep. Saeful. Rahmat. M.Si.
Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati berdialog memberikan semangat kepada para peserta didik. Tidak hanya itu, beliau berkeliling melihat sarana prasarana yang tersedia di sekolah mulai dari tempat cuci tangan hingga UKS.

" Alhamdulillah, hari ini saya telah meninjau pelaksanaan uji coba PBM di 4 lembaga yaitu, SMPN 4, SDN 3 serta MAN 2 Ciamis ". Ujar Yana.

Secara keseluruhan, lanjut Yana, semua sudah berjalan dengan baik serta menerapkan protokol kesehatan.
Selain daripada itu, ia berpesan kepada para Dewan guru supaya selalu mengecek protokol kesehatan, serta senantiasa mengupdate data covid19 dan berkoordinasi bersama puskesmas sekitar. Terangnya.

" Para dewan guru harus terus mengupdate perkembangan covid19 dalam setiap harinya terutama ditingkat kelurahan. Sebab, bisa jadi hari ini berada di zona hijau besok susah berubah menjadi zona merah ". Tegasnya.

Yana menghimbau kepada para peserta didik agar menerapkan protokol kesehatan tidak hanya di sekolah saja akan tetapi harus diterapkan pula didalam rumah hingga dalam kegiatan keseharian protokol kesehatan tetap harus dilaksanakan.

Masih kata yana, mudah - mudahan dengan kegiatan tatap muka ini, kita semua dapat kembali lebih semangat dan lebih giat lagi dalam menuntut ilmu. Dengan prokes yang ketat, Inasyaalloh kegiatan ini tidak menjadikan klaster baru covid19. 

Maka dari itu, marilah kita bukatikan bahwa Ciamis bisa, semua sekolah bisa terbebas dari covid19 dengan menjaga diri kita berarti menjaga sekitar dan teman - teman kita. Pungkasnya.

Wartawan : Prayudi

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot