Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

5/31/2021

Babinsa Amankan Pembagian BLT DD Di Desa Binaanya

Putussibau,Jendelaindo - di masa pandemi Virus Covid-19, pemerintah menggulirkan program bantuan langsung tunai bersumber dari dana desa (BLT-DD) seperti yang dilaksanakan di Desa Desa Nanga Nyabau, Kec Putussibau Utara, Kab Kapuas Hulu, Selasa (28/05/2021).


Koramil 1206-06, melalui Babinsa Praka Maksum melaksanakan monitoring dan pengamanan pembagian Dana BLT DD tersebut yang dilaksanakan di Balai desa Nanga Nyabau.


Dalam penyaluran BLT dihadiri oleh Kepala Desa beserta perangkatnya, Bhabinkamtibmas Polsek, Pendamping Desa, serta masyarakat penerima BLT-DD.


Sebelumnya, Babinsa Koramil 1206-06, mendapatkan tugas dari Komandan Koramil (Danramil) Kapten Inf Nanang Sundari untuk mendampingi serta mengamankan kegiatan penyaluran BLT-DD tersebut, supaya kegiatan tersebut dapat berjalan aman, tertib dan lancar.


Pada kesempatan tersebut, Babinsa dan Kades menyampaikan agar bantuan ini di manfaatkan atau digunakan sebagaimana mestinya dan tidak digunakan untuk hal - hal yang tidak sesuai peruntukanya.


Ditambahkan pula himbauan kepada warga penerima BLT DD agar dalam pelaksanaanya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan  jaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun untuk menghindari penyebaran Covid 19 di wilayah Desa Nanga Nyabau.

Red/JI

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot