Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

5/31/2021

Babinsa 1206-06 Bersama Masyarakat Binaannya Melakukan Karya Bakti Bergotong Royong Potong Rumput

Putussibau,Jendelaindo – Babinsa Koramil 1206-06 Kota, Serda Suranto bersama masyarakat bergotong-royong memotong rumput di Desa Arung Mendalam Hal itu untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan rapi agar terhindar dari penyakit. Selasa (28/05/2021).


 Serda Suranto mengatakan kegiatan kerja bakti tersebut merupakan upaya bersama, untuk mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan khususnya jalan umum yang ada di desa Arung mendalam.


“Karena di kanan dan kiri jalan desa kita sudah banyak rumput yang  mulai panjang dan termasuk ada juga ranting-ranting pohon. Makanya kita potong supaya orang lebih baik ketika melihat jalan. Takutnya kalau rumput panjang juga akan menyebabkan kecelakaan lalu lintas,” ujarnya.


Serda Suranto juga menyampaikan, pemotongan rumput itu juga untuk menumbuhkan semangat dan inisiatif warga setempat agar selalu memperhatikan lingkungannya, utamanya mengenai kebersihan. Apalagi jalan itu dianggap penting sebagai akses masyarakat," ungkap Serda Suranto.


Harapannya, dengan adanya kerjabakti memangkas rumput, sinergitas, gotong-royong dan jalinan kerjasama tersebut akan semakin menguatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. 

Red/JI

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot