Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

5/27/2021

Babinsa Bantu Warga Membuatkan Lapangan Bola Voliy

Putussibau,Jenedelaindo - Wujud nyata Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Dengan Terciptanya situasi yang  kondusif serta  kebersamaan dan saling Komunikasi  Babinsa Koramil 1206-06/Putussibau Utara Serda Sutanto,  melaksanakan kegiatan  gotong royong Bersama warga membuat sarana olah raga lapangan bola Voli di Desa Mendalam.Selasa (25/05/2021).

Dengan tujuan   menyalurkan bakat bagi warga atau pemuda pemudi kampung binaan, sehingga memiliki kegiatan yang positif dan  sebagai sarana untuk menyehatan warga serta pemuda ,juga menghindari hal hal yang mudah terpengaruh bagi generasi muda, dengan sarana prasarana tersebut, bisa mencari bibit pemain yang bagus dan tentunya untuk meningkatkan prestasi kepada pemuda pemudi  di Desa Mendalam. 

Selain Membuat Lapangan Voli juga membuat vasilitas umum, yang nantinya bisa digunakan untuk, senam juga untuk area bermain anak anak, memanfaatkan lahan tersebut banyak manfaatnya, semua berkat komsos dan kordinasi antara Babinsa dengan Tokoh masyarakat, RT / RW juga tentunya pemuda dan pemudi kampung Mendalam.

Di sela sela Istirahat kerja Bakti, Ketua RW Pak Rasimin, Menyampaikan Banyak Terima kepada Babinsa. yang telah memelopori sehingga  keinginan Warga mempunyai Lapangan Voli juga Vasum bisa Terwujud. Dengan harapan ke depan Fasilitas tersebut di jaga dirawat. Pak Rasimin juga Berpesan Kepada ketua Pemuda kampung Pengok  Sdr Anuar, dengan sudah adanya sarana olah raga ini  pemuda lebih kreatif dan bisa menambahi hiasan agar lebih bagus, dan tentunya dangan adanya kegiatan tersebut bisa mengurangi hal hal yang berpengaruh bagi  muda mudi Desa Mendalam.

Red/JI

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot