Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

5/26/2021

Cegah Penyebaran Covid - 19 Babinsa Koramil 12/Kalis Bagikan BLT DD Secara Door To Door

Kalis,Jendelaindo - Sebanyak 144 kepala keluarga di wilayah Desa Kalis Raya Kecamatan Kalis Kabupaten Kapuas Hulu menerim bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) dari pemerintah.


Babinsa Koramil 1206-12/Kalis Serka Totok, Sekdes Kalis Raya dan Babinkamtibmas bersama-sama menyerahkan bantuan tersebut. Selasa, (25/05/2021)


Dalam penyaluran bantuan tersebut, Serka Totok juga tidak lupa menyampaikan himbauan kepada warga agar selalu mematuhi dan meningkatkan disiplin protokol kesehatan demi tetap terhindar dari penularanan Covid19.


" Saya bersama sekdes dan babinkamtibmas sepakat agar bantuan kali ini kita serahkan secara "door to door" agar penyebaran Covid19 tidak meluas. Hal ini juga merupakan Perbub Kapuas Hulu no. 57 untuk selalu menghindari tempat berkumpul ". Ungkap Serka Totok.


Ia pun sangat berharab kepada warga penerima bantuan agar dapat menggunakannya secara bijak.


Disamping itu pula bapak Wan Abdulrahman Kepala Desa Kalis Raya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 1206-12/Kalis serta Babinkamtibmas Polsek Kalis yang selalu bersama- sama membantu sekaligus menjaga kamtibmas di desa kalis raya.


"Ini merupakan wujud dari sinergitas kita dan masyarakat dalam menjaga kekompakan dan kerukunan antar sesama" tutup kades. 

Red/JI

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot