Babinsa Jajaran Kodim 1206/PSB Laksanakan Pendisplinan Prokes

Putussibau,Jendelaindo- Upaya pencegahan penyebaran covid -19 terus di lakukan oleh personil Kodim 1206/Putussibau di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu. Kali ini Babinsa jajaran Kodim 1206/Putussibau bersama Babinkamtibmas dan tenaga kesehatan melakukan pendisiplinan protokol kesehatan di pusat perbelanjaan, dijalan lintas, penyemprotan fasilitas umum serta pembagian masker gratis. Selasa, (25/05/2021)


Dandim 1206/Putussibau letkol Inf Basyaruddin, S.S mengatakan bahwa disiplin protokol kesehatan merupakan hal yang sangat penting mengingat kasus positif covid-19 di Indonesia terus meningkat.


"Beberapa kota besar di Indonesia sudah mulai berencana menerapkan kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Maka tidak menutup kemungkinan hal ini akan sangat berpengaruh terhadap perekonomi masyarakat".


" Oleh karena itu, diharapkan kepada seluruh masyarakat selalu mendisiplinkan diri tentang protokol kesehatan dan merupakan satu-satunya cara agar penyebaran covid-19 dapat kembali kita tekan." Tegas Dandim. 

Red/JI

Lebih baru Lebih lama