Kapolres Tegal Kota Bersama Kodim 0712 Bagikan Nasi Kotak dan Takjil Gratis


Tegal,Jendelaindo
- Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf. Sutan Pandapotan Siregar, SIP dan Kapolres Tegal Kota Akbp Rita Wulandari Wibowo, SIK, MH. bagikan nasi kotak dan takjil dengan titik kumpul di halaman Polsek Tegal Barat Jalan Sepat No. 1 Kel. Tegalsari Kec. Tegal Barat Kota Tegal, Selasa (04/05/2021).
.
Sasaran pembagian nasi kotak dan takjil kali ini yaitu warga masyarakat dan pengguna jalan yang membutuhkan disepanjang jalan Sepat, jalan Sawo, jalan lumba-lumba dan finis di jalan Sepat tepatnya di depan Mapolsek Tegal Barat. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian TNI-Polri kepada warga masyarakat Kota Tegal yang terdampak adanya pandemi Covid-19.
.
Tak hanya di Kota Tegal, pembagian takjil ini juga dilaksanakan serentak di seluruh Jajaran Polda Jateng dan Kodam IV Diponegoro. Adapun jumlah takjil yang dibagikan sore ini total ada sekitar 36.000 takjil yang dibagikan di 35 kabupaten dan Kota se-Jawa tengah.
.
"Hari ini kami Kodim 0712/Tegal dan Polres Tegal Kota mengupayakan berbagi nasi dan takjil diwilayah Tegal Barat dan kegiatan ini juga dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Jawa Tengah,"terang Kapolres.
.
"Semoga kegiatan ini bisa sedikit membantu masyarakat umum dan berbagi rejeki bagi mereka yang membutuhkan dalam masa pandemi covid-19 ini,"imbuhnya
.
Jadi kegiatan bakti sosial hari ini masih dalam rangkaian Bagi Takjil secara serentak di Jawa Tengah, sesuai arahan pimpinan bahwa kegiatan pembagian takjil ini rencananya akan dilaksanakan 10 hari berturut-turut dengan waktu dan lokasi yang berbeda-beda dan ini dilaksanakan secara serentak oleh Polda, Kodam, Polres, Kodim, Koramil juga Polsek," pungkas Kapolres.
.
Tampak hadir dalam kegiatan pembagian nasi kotak dan takjil sore hari ini Komandan Kodim 0712/Tegal, Kapolres Tegal Kota, Wakapolres Tegal Kota, Para PJU Polres Tegal Kota,  Danramil Tegal Barat, Kapolsek Barat, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Tegal Barat serta Personel Polsek Tegal Barat.

Red/Tim
Lebih baru Lebih lama