LAZISMU Ciamis Gelar Program Berkah Ramadhan



Kabupaten Ciamis, jendelaindo - 
Lembaga Amil Zakat Infak Sedekah Muhammadiyah ( LAZISMU ) Ciamis laksakan kegiatan program berkah ramadhan di berbagai tempat di Kabupaten Ciamis.
Bentuk pembagian yang diberikan yaitu berupa sembako bagi dhuafa secara door to door hingga berbagi takjil, pembagian Musyaf Al Quran ke mesjid yang diterima langsung Ketua DKM Kecamatan Cikoneng, Pamarican, Ciamis, Kelurahan Linggarsari serta  Sindangrasa.

Trian dari LAZISMU Ciamis menyampaikan ( 08/05/2021 ), LAZISMU berkolaborasi bersama SEMA D3 Farmasi dan SEMA A1 Keperawatan STIKes Muhammadiyah Ciamis berupa sharing ilmu kepada adik - adik TK, SD, SMP serta berbagi pengalaman dari teman - teman mahasiswa. Ujarnya.

" Alhamdulillah, semua kegiatan ini berjalan lancar, insya alloh ada beberapa titik lokasi kegiatan lagi sebelum menjelang Idul Fitri 1422 H yang akan dierealisasikan ". Terangnya.
Lanjut Trian, kami sangat berterima kasih dan bersyukur dapat berbagi kepada penerima manfaat. Semoga apa yang telah kami berikan menjadi berkah dan bermanfaat.

Masih kata Trian, kunci kesuksesan program tersebut yaitu adanya peran para donatur yang telah mempercayai serta memberikan amanahnya kepada kami sebagai jembatan memberikan amal kepada Bapak atau Ibu donatur melalui zakat, infaq dan sedekahnya melalui LAZISMU Ciamis yang disalurkan secara tepat sasaran. Jelasnya.

Ia Ucapkan teriama kasih, semoga para donatur senantiasa diberikan kesehatan serta kelancaran rejekinya. Kata Trian.
Trian menambahkan, terima kasih juga kepada Pimpinan Daerah Muhammdiyah Ciamis, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Ciamis, ortom serta AUM Ciamis yang selalu mendukung kami dari setiap kegiatan. 

" Kami ajak, perselisihan hati kepada orang lain untuk bisa berbagi rezeki melalui zakat, infaq dan sodaqoh serta kepada LAZISMU Ciamis. Insya Alloh kami lembaga yang amanah  transfaransi dan profesional ". 

Trian sampaikan, bahwa masih ada lanjutan program berkah ramadhan di beberapa titik lokasi yang diantaranya yaitu, lokasi Rancah, Kawali, Panumbangan, Desa Ciharalang  Sindangsari dan Cimari. Pungkasnya.

Wartawan : Prayudi
Lebih baru Lebih lama