JPKP Bersama INTI Kota Tegal, Peduli Warga bagikan Sembako


Tegal, Jendelaindo - Jpkp kota tegal bersama inti perhimpunan tionghoa indonesia. Mengadakan bantuan sosial berupa sembako untuk masyarakat kota tegal. Acara tersebut berlangsung berkat gabungan semua unsur untuk masyarakat yang sedang membutuhkan apalagi di masa pandemi sekarang serba kesulitan baik perekonomian maupun mata pencaharian.


Jadi kami dari jpkp kota tegal menggagas untuk bekerja sama dengan INTI ( himpunan tionghoa indonesia )  dan sumbangan pengusaha pengusaha tionghoa yang cinta NKRI . Dan JPKP kota  Tegal  membantu Untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan guna meringankan beban sehari hari.dalam kegiatan tersebut kami sukarela untuk membantu masyarakat apalagi kita masih saudara kita yang kena dampak langsung covid 19 ucap Warno Suta   selaku ketua tim kegiatan saat di temui dilapangan oleh awak media.


Bantuan berupa sembako untuk hari ini kami menyalurkan sekitar 171 paket.yang mana terbagi di tiga kecamatan yaitu kecamatan Tegal Timur ada 50 paket.tegal selatan ada 80 paket. dan Tegal barat ada 41 paket sembako.yang mana insa allah akan kontinyu di hari berikutnya agar kita bisa saling berbagi.kepada sesama saudara yang ada di Kota Tegal yang tidak  memandang suku dan agama karena semua cinta NKRI ungkap Teguh Fitriyanto Ketua JPKP Kota Tegal.


(TGH)

Lebih baru Lebih lama