Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

5/22/2021

Wujudkan Sinergitas Wilayah, Babinsa Bantu Pengecatan Kantor Desa

 

Embaloh Hulu,Jendelaindo - Dalam rangka memperkuat kerjasama dan tali silaturahmi yang baik dengan aparat Desa di wilayah binaanya, anggota Babinsa Koramil 1206 - 05/Embaloh Hulu, Kopda Robertus membantu Aparat Desa dalam pengecatan Kantor Desa Lengan Baru, Kecamatan Embaloh Hulu , Jumat (21/05/2021).


Pentingnya menjaga Komunikasi yang baik dan memperkuat sinergitas bersama pemerintah Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan seluruh Komponen Masyarakat yang ada di wilayah Binaannya, Kopda Robertus selalu aktif dalam setiap kegiatan kemasyarakatan. Hal tersebut dilakukanya untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat. 


"Sudah menjadi tanggung jawab Saya selaku Babinsa di Desa Lengan Baru ini, untuk selalu memelihara hubungan baik dan berperan dalam setiap kegiatan, melalui kegiatan seperti ini dapat meningkatkan kerjasama dan kekompakan dalam berbagai hal sehingga keberadaan kita dapat berdampak positif bagi masyarakat," tutur Babinsa. 


Kepala Desa, bapak Maselinus Ukap sangat mengapresiasi keberadaan Babinsa yang selalu hadir di tengah masyarakat, " Warga di Kampung Lengan Baru sangat senang dengan Babinsa Lengan Baru Bapak Robertus, karena beliau selalu aktif bersosialisasi dan mudah bergaul bersama warga di sini. Kami harap hubungan baik ini dapat terjalin terus untuk memajukan Desa Lengan Baru ini," tutupnya.

Red/JI

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot