JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

3 Anggota Polres Tegal Kota Menerima Penghargaan Lomba Bhabinkamtibmas Candi 2021

Tegal,Jendelaindo - Kapolres Tegal Kota Polda Jawa Tengah AKBP Rita Wulandari Wibowo, SIK, MH menyerahkan Piagam Penghargaan Lomba Bhabinkamtibmas Candi Tahun 2021, bertempat di halaman Apel Mapolres Tegal Kota, Senin (14/6/2021).

.

Adapun lomba Bhabinkamtibmas di ikuti oleh 27 anggota Bhabinkamtibmas kemudian diseleksi dan diperoleh 4 personel yang masing-masing merupakan perwakilan dari Polsek jajaran Polres Tegal Kota. Setelah dilakukan penilaian akhirnya ditetapkan tiga juara terbaik. Yaitu Juara 1 adalah Bhabinkamtibmas Kelurahan Debong Kulon Polsek Tegal Selatan Bripka Aditya Wibisono, juara 2 adalah Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangkukusuman Polsek Tegal Timur Aiptu Cucu Safrudin serta juara ke 3 adalah Bhabinkamtibmas  Kelurahan Pesurungan Lor Polsek Sumurpanggang Aiptu Slamet Supriyadi, SH.

.

Adapun parameter lomba Bhabinkamtibmas tingkat Polres Tegal Kota tahun 2021 ini meliputi bidang pembinaan masyarakat, bidang pemahaman dan penanganan konflik sosial serta terobosan kreatif dan pemahaman terhadap program pemerintah. Selain untuk memberi motivasi dan penghargaan kepada anggota Bhabinkamtibmas, lomba ini sekaligus dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75 dimana juara tingkat 1 Polres Tegal Kota akan mengikuti lomba tingkat Polda Jawa Tengah.

.

Dalam amanatnya, Kapolres Tegal Kota menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para Juara Lomba Bhabinkamtibmas Candi 2021. Janganlah berpuas diri atas capaian prestasi yang telah diraihnya, teruslah berupaya meningkatkan kinerja sehingga institusi Polri dapat dicintai dan dipercaya oleh masyarakat. Hal ini di harapkan bisa memotivasi kepada Bhabinkamtibmas yang lain dan seluruh anggota Polres Tegal Kota agar selalu semangat dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tugas pokoknya masing-masing.

.

"Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak kepolisian. Dimana setiap ada perintah ataupun kebijakan dari pimpinan, Bhabinkamtibmas adalah yang pertama yang menyampaikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat, untuk itu Bhabinkamtibmas harus selalu ready setiap saat, "terang Kapolres.

.

Disampaikan juga,  pemberian penghargaan semacam ini bagi Korp Kepolisian Negara Republik Indonesia merupakan salah satu wujud apresiasi serta penghargaan dari pimpinan atas dedikasi dan prestasi anggota Polri khususnya para Bhabinkamtibmas jajaran Polres Tegal Kota yang telah berupaya dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga berdampak positif bagi institusi Polri dan khususnya Polres Tegal Kota.

"Tugas-tugas semakin kompleks untuk itu, saya berpesan jaga kesehatan diri, keluarga dan masyarakat, "imbuhnya.

.

Kemudian, kepada personel jajaran Polres Tegal Kota yang lain, hendaklah berlomba-lomba untuk mendapatkan prestasi sesuai tugas pokoknya, dan apabila tidak dapat memberikan prestasi maka diharapkan untuk tidak melakukan pelanggaran ataupun tindakan lain yang dapat merusak citra Polri dimasyarakat, "pungkas Kapolres. 

.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol  Zaenal Arifin, SIP, MH, Pejabat Utama Polres Tegal Kota, Para Kapolsek Jajaran serta Para Perwira Staf dan seluruh anggota Polres Tegal Kota.

Red/Sholeh

Lebih baru Lebih lama