Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

6/01/2021

Babinsa Jajaran Kodim 1206/Psb Laksanakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Putusibau,Jendelaindo - Upaya pencegahan penyebaran covid -19 terus di lakukan oleh personil Kodim 1206/Putussibau di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu. Kali ini Babinsa jajaran Kodim 1206/Putussibau bersama Babinkamtibmas dan tenaga kesehatan melakukan pendisiplinan protokol kesehatan di pusat perbelanjaan, dijalan lintas, penyemprotan fasilitas umum serta pembagian masker gratis, Sabtu (29/05/2021).


Dandim 1206/Putussibau, Letkol Inf Jemi Oktis Oil S,I,P, mengatakan bahwa disiplin protokol kesehatan merupakan hal yang sangat penting mengingat kasus positif covid-19 di Indonesia terus meningkat.


"Beberapa kota besar di Indonesia sudah mulai berencana menerapkan kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Maka tidak menutup kemungkinan hal ini akan sangat berpengaruh terhadap perekonomi masyarakat," katanya."


Oleh karena itu, diharapkan kepada seluruh masyarakat selalu mendisiplinkan diri tentang protokol kesehatan dan merupakan satu-satunya cara agar penyebaran covid-19 dapat kembali kita tekan," tegas Dandim. \

Red/JI

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot