Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

6/13/2021

Babinsa Landau Kumpang Bersama Aparat Desa Bagikan BLT Di Desa Binaannya

Hulu Gurung - Guna memantau dan memastikan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD) tepat sasaran kepada masyarakat yang berhak menerima, Babinsa Koramil 1206 - 14/Hulu Gurung Serma Hadiyan mendampingi penyaluran BLT-DD di Desa Landau Kumpang, Kecamatan Hulu Gurung, Kabupaten Kapuas Hulu, Kamis  (10/06/2021).


Dengan menggunakan Protokol kesehatan bantuan diserahkan langsung oleh Kepala Desa Landau Kumpang bersama perangkat Desa, dan Bainsa 14/Hulu Gurung kepada warga masyarakat Landau Kumpang.


Serma Hadiyan selaku PJ Danramil 14/Hulu Gurung mengungkapkan, penyaluran dana bantuan langsung tunai yang bersumber dari Dana Desa diserahkan kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan (BLT) ini merupakan upaya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Dengan adanya bantuan ini, setidaknya dapat meringankan beban masyarakat.  


"Gunakan dengan bijak dan sebaik mungkin, apa yang sudah diterima,dan semoga bisa meringankan kebutuhan rumah tangga di masa pandemi ini". Ungkap Serma Hadiyan. (Pendim 1206/PSB).

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot