JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

BNN Kalsel Berhasil Temukan 8 Kg Narkoba Jenis Sabu


Kalimantan, Jendelaindo - Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) melakukan penyelidikan dan membuahkan hasil 5 paket Narkoba Jenis sabu seberat kurang lebih 5 kilogram siap edar yang berada di dalam karung beras, AS (38) Warga Jalan Belitung Darat, Banjarmasin Barat tidak berkutik saat petugas berhasil menemukan barang haram tersebut.


Pelaku dibekuk oleh petugas BNN Kalsel di kawasan Jalan Ahmad Yani KM 5. Tepatnya di depan rumah makan Sederhana pada, Jum’at (11/06).ucap Kepala BNN Kalsel Brigjen Pol Jackson Arison Lapalonga saat press release, Selasa (15/06).


Ketika dilakukan penggeledahan, tersangka mencoba mengelabui petugas dengan menyimpan barang haram tersebut di dalam karung yang dicampur dengan beras.


Dari pengakuan Pelaku, ada sabu lagi di tempat lain dan petugas bergegas mendatangi ke sebuah rumahnya yang berada di Jalan Kelayan A, Banjarmasin Banjarmasin Selatan, disituh kami kembali menemukan 3 paket sabu yang disimpan dalam 1 karung. Sehingga total sabu sebanyak 8 kilogram lebih,”lanjutnya


Petugas terus mendalami kasus tersebut dan mengejar jaringan yang berasal dari Kalimantan Utara ke Kalimantan Timur hingga sampai ke Kalsel.


“Kami juga masih melakukan pemantauan terhadap beberapa jaringan, antar provinsi maupun kabupaten kota di Kalsel,”tambahnya.


Pelaku nekad menjadi kurir karena dijanjikan dengan upah sebesar Rp.20 Juta, namun apa hendak dikata, upah menjadi kurir belum didapatnya jeruji besi menantinya


Pelaku dijerat dengan Pasal 114 ayat 2 undang-undang nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman seumur hidup.


Editor : Arief Ferdianto

Lebih baru Lebih lama