Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

6/24/2021

Bupati Ciamis Akan Terima Kunjungan Kerja DPR RI


Kabupaten Ciamis, jendelaindo - 
Bupati Ciamis Herdiat. Sunarya terima kunjungan dari Kementrian Kesehatan ( Kemensos ) RI  di joglo Bupati Ciamis. 24/06/2021.

Kunjungan Kemensos tersebut dipimpin oleh Direktur Perlindungan Sosial  
Korban Bencana Sosial Kemensos RI, Sunarti.

Ketua Pelopor Perdamaian Ciamis, Ade. Deni menjelaskan, kedatangan Kemensos RI dalam rangka menyampaikan rencana kunjungan kerjasama Komisi VIII DPR RI. Jelasnya.

Kunjungan tersebut dilakukan untuk melaksnakan monitoring dan evaluasi pelaksanaan program pembangunan dan penyelenggaraan Kesejahteraan Sosial Tahun 2021. Ujarnya.

" Tim dari Kemensos RI telah berkoordinasi bersama Bupati Ciamis untuk pelaksanaan kunjungan kerja bersama Komisi VIII DPR RI  yang akan dilaksanakan besok ". Kata Ade.

Pelaksnaan kunjungan kerja, lanjut Ade, akan dilaksanakan pada hari jumat besok tanggal 25 Juni 2021 di Sanggar Seni Pusaka Kencana Desa Panyingkiran, Kecamatan Ciamis. Terangnya.

Tim dari Kemensos RI bersama Komisi VIII DPR RI dalam kunjungannya akan menyerahkan bantuan penguatan kearifan lokal kepada Seni Sanggar Pusaka Kencana Desa Panyingkiran. Bantuan tersebut akan diberikan kepada Padepokan Pencak Silat Tajur Halang Kopeah Beureum Desa Kujang Kecamatan Cikineng kabupaten Ciamis. Tambahnya.

Kemensos pun akan menyerahkan penyerahan bantuan keserasian Sosial sebesar yang diserahkan kepada Forum Keserasian Sosial Desa Ciomas Kecamatan Panjalu Kabupaten Ciamis. Paparnya.

" Desa Ciomas juga akan diberikan bantuan keserasian Sosial dari Kemensos RI besok Jumat ". Pungkasnya.

Wartawan : Prayudi

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot