JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

Dandim 1206/Putussibau Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila Secara Virtual

Kapuas Hulu,Jendelaindo – Memperingati Hari Lahir Pancasila, Dandim 1206/Putussibau Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P Ikuti Upacara secara virtual melalui Media Online Bersama Presiden RI. Kegiatan tersebut di gelar bersama Bupati Kapuas Hulu, yang di Wakili Wabup, Beserta Forkopimda Kapuas Hulu di Aula Kantor DPRD Kapuas Hulu, Selasa ( 01/06/2021 )


Pada peringatan lahirnya Pancasila tahun ini mengangkat tema "Pancasila Dalam Tindakan Bersatu Untuk Indonesia Tangguh".


Turut hadir acara ini, Wakil Bupati Kapuas Hulu, Forkopimda Kapuas Hulu, Danyonif RK 644/Wls di Wakilkan Letda Inf Agus, dan OPD Terkait.


Dalam upacara yang digelar secara virtual tersebut, Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo menyampaikan beberapa hal mengenai pentingnya untuk menunjukkan nilai-nilai Pancasila di tengah masa pandemi.


Pancasila harus terus menjadi nilai yang hidup dan berkerja dalam kehidupan kita. Nilai yang bekerja dalam kebijakan dan keputusan pemerintah. Nilai yang terus bergelora dalam semangat rakyat Indonesia.

Sementara itu, Dalam Kesempatan tersebut Dandim  juga mengajak masyarakat untuk menjadikan peringatan hari lahir Pancasila tersebut sebagai momentum kebangkitan bersama sehingga Bersatu untuk menjadi Indonesia Tangguh dan saling menguatkan di masa pandemi covid-19.


” Sebagaimana dalam amanat bapak Presiden yang mengajak seluruh elemen Masyarakat, Aparat Pemerintah, Tokoh Agama, Tomas, Tenaga Pendidik, Kaum Profesional, Generasi Muda Indonesia dan Seluruh Rakyat Indonesia untuk Bersatu Padu dan bergerak aktif Memperkokoh Nilai nilai Pancasila dalam Mewujudkan Indonesia Maju yang Kita cita-citakan" Harapnya.


Tantangan yang hadapi kali ini tidaklah mudah, situasi sulit masih akan dihadapi yang memerlukan daya juang kita sebagai Bangsa yang memerlukan kerja keras, agar kita mampu melewati masa sulit ini dalam mempersiapkan diri memasuki tatanan kehidupan normal baru produktif dan aman dari Covid-19.

Red/JI

Lebih baru Lebih lama