Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

6/11/2021

Danramil 07/Empanang Hadiri Pelantikan Kepala Adat Desa Nanga Kantuk.

 

Empanang - Danramil 1206 - 07/Empanang menghadiri Pelantikan Patih/Kepala Adat Desa Nanga Kantuk di Kediaman Bpk Yohanes Bulin, Dusun Kampung Baru, Desa Nanga Kantuk, Kecamatan Empanang, Kabupaten Kapuas Hulu, Selasa  (08/06/2021).


Kepala adat Desa Nanga Kantuk terpilih Bpk Yohanes Bulin (62) dilantik/dikukuhkan oleh temenggung Suku Dayak Kantuk Kecamatan Empanang, Bpk Adrianus Rawing (70) yang merupakan Pimpinan Ketua adat setiap Desa  di Kecamatan Empanang.


Kepala Desa Nanga Kantuk Teodorus Boni A.Md, menyampaikan bahwa "Pemilihan ketua adat Desa Nanga Kantuk secara Demokratis dan terbuka, Berhubung pak Yohanes Bulin merupakan calon tunggal,makanya saat ini kita Lantik" terangnya.


Sementara itu, Danramil 07/ Empanang menyampaikan dalam sambutannya "Saya mengingatkan kepada kita semua agar selalu melaksanakan protkes yang sudah di atur pemerintah, Kami sebagai Aparat Komando Kewilayahan,mengucpakan terima kasih kepada masyarakat semua yang sudah mendukung pelaksanaan Posko Tangguh tangkal Covid" Pungkasny.

(Pendim 1206/PSB).

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot