JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

KODIM 1206/PSB BINA PEMUDA PENDAFTAR SELEKSI CABA PK TNI AD

Putussibau – Kodim 1206/Psb memberikan pembinaan kepada para pemuda dan pemudi di wilayah Kota Putussibau yang sudah mendaftar seleksi penerimaan calon bintara (Caba) PK TNI AD tahun 2021, mereka dibina mulai dari fisik mental sampai kesehatan bertempat di Makodim 1206/Psb. 


Pembinaan ini dipimpin oleh Sertu Anwar yang diikuti sebanyak 50 pemuda yang akan mengikuti seleksi Caba PK TNI AD. 


Dandim 1206/Psb, Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P, mengatakan, kalangan muda-mudi itu secara rutin mengikuti pembinaan dan latihan. Pembinaan dilakukan dua kali dalam satu minggu, yakni setiap hari Senin dan hari Kamis. 


Dikatakannya juga, adapun bentuk pembinaan meliputi kesegaran jasmani A yang terdiri dari lari 12 menit. Lalu ada kesegaran jasmani B, meliputi pull up, sit up, push up dan shutle run. 


“Selain itu juga diberikan pembinaan materi renang, sejauh 50 meter dengan menggunakan gaya dada (gaya katak),” terangnya. 


Dandim 1206/Psb menyampaikan, telah memerintahkan kepada seluruh jajaran di Koramil untuk memberikan pembinaan bagi masyarakat yang berkeinginan menjadi anggota TNI AD. 


“Tujuannya agar pada saat pelaksanaan seleksi nanti mereka sudah siap dari segi kesehatan, jasmani, mental idiologi. Ini wujud pelayanan TNI terhadap masyarakat,” ucapnya

Lebih baru Lebih lama