Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Tuesday, June 15, 2021

Perbaikan Rumah Warga Sinjai yang Rusak Akibat Angin Kencang


Nasional, Jendelaindonews - BPBD membantu warga dalam memperbaiki kerusakan rumah akibat angin kencang. Peristiwa tersebut mengakibatkan atap rumah terangkat dan bahkan terlepas dari konstruksi atap karena kuatnya angin. BPBD memberikan bantuan terpal untuk perbaikan sementara.

Selain bahan terpal, BPBD menyalurkan bantuan 12 unit tenda pascakejadian dan mendirikannya  untuk keluarga yang rumahnya rusak akibat fenomena ini. Pantauan terakhir, BPBD mengidentifikasi cuaca cerah berawan dan berpotensi hujan.  Dilihat pada prakiraan cuaca BMKG, hari ini dan esok (15/6), 
wilayah Kecamatan Sinjai Utara, Provinsi Sulawesi Selatan, berpotensi hujan ringan.  Masyarakat setempat diimbau untuk selalu waspada dan siap siaga terhadap potensi bahaya hidrometeorologi.

Sementara itu, fenomena angin kencang yang terjadi di Sinjai Utara pada Sabtu lalu (12/6), pukul 14.00 WIB, mengakibatkan 5 rumah warga rusak berat, 13 rusak ringan, sedangkan 1 unit masjid rusak ringan. Wilayah terdampak di Kelurahan Bongki dan Kelurahan Lamatti, Kecamatan Sinjai Utara. 

News Update

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman