Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sunday, August 29, 2021

Belum 1 Bulan, Boronjong Yang Digunakan Berkarat

KabupatenTasikmalaya, jendelaindo - Penanganan kedaruratan pemasangan boronjong tahun 2021 di lokasi Dasa Sanatana Mekar telah selesai pelaksanaanya.
Pantauan kami ( jendelaindo ) dilapangan, 29/08/2021, boronjong yang digunakan berkarat.

Menindak lanjuti hal tersebut, Kepala Bidang Kadaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tasikmalaya, Irwan mengatakan, " mengenai pekerjaan boronjong di wilayah Desa Santana Mekar pelaksanaanya sudah selesai dikerjakan oleh rekanan. Juga dari Tim BPBD  pun sudah kelokasi memantau keadaan pekerjaan tersebut ". Jelasnya.

Lanjut Irwan, " kami sudah meminta review dari inspektorat terkait pekerjaan boronjong di wilayah Desa Santana Mekar, serta meminta  memeriksa pekerjaanya, namun saat ini belum ada hasi dari inspektorat ". Terangnya.

Irwan sebutkan, dengan hal itu, maka pekerjaan itu belum bisa dibayarkan kepada pihak  rekanan karena belum ada hasil dari inspektorat apakah dari inpspektorat ada perbaikan ataupun perbaikan terhadap kekurangan yang dilaksanakan oleh rekanan,Katanya.

Kurang lebih 2 minggu pelaksanan pekerjaan boronjong itu telah 100% selesai. Dengan adanya boronjong yang berkarat, saya meminta kepada pihak rekanan segera menggantinya dengan boronjong Galvanis. Harap irwan.

Wartawan : Prayudi

News Update

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman