Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

8/02/2021

Bupati Lantik Pejabat Administrator dan Pejabat Dilingkungan Pemkab Ciamis


Kabupaten Ciamis, jendelaindo -
  Bupati Ciamis Dr Herdiat Sunarya lantik dan mengambil sumpah jabatan sebanyak 88 Pejabat Administrator dan Pejabat yang berada dilingkungan Pemerintah Kabupaten Ciamis tahun 2021.

Diantara 88, sebanyak 71 pejabat secara virtual serta 16 pejabat administrator dilantik secara langsung dari aula BKPSDM Ciamis. 02/08/2021.

Dalam sambutannya Bupati Ciamis menyampaikan, bahwa pelantikan semata - mata memenuhi kebutuhan organisasi. Ujar Herdiat.

Ada hal penting yang harus dipenuhi dalam upaya pelayanan pada masyarakat terutama dibidang kesehatan. Jelasnya.
Ia katakan, bahwa kematian saat ini sangat tinngi, tentunya saya berharap ini bukan tanggung jawab pemerintah semata. Tambahnya.

" Covid19 tidak tahu kapan berakhir, bukan hanya Bupati, namun itu semua kesadaran dan tanggung jawab semua pihak ". Jelasnya.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Ciamis Yeyet Trisnawati T sampaikan, tujuan pelaksanaan dan formasi jabatan dalam rangka meningkatkan sinergitas pemerintahan dan pembangunan. 
Yeyet laporkan, pada pelantikan ini jumlah yang dilantik sebanyak 88 pejabat dengan rincian 16 pejabat administrator dilantik secara langsung di aula BKPSDM .

Sedangkan, lanjut Yeyet, 70 orang pejabat sebagai pengawas dan 1 orang diberi tugas tambahan juga dilantik secara virtual dari SKPD masing - masing. Terangnya.

Dari 88 pejabat, yang secara langsung dilantik diantaranya yaitu pejabat administrator Ir Tini Lastiniwati yang sebelumnya menjabat Camat Sadananya sekarang dilantik sebagai Sekertaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.
Sedangkan H Elan Suherlan, ST, MT yang semula Sekertaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil sekarang Camat Sadananya.

Sebagai penutup diakhir acara, Bupati Herdiat berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik untuk dapat melaksanakan tugas sebaik  - baiknya.

" Laksanakan tugas sebaik - baiknya dengan rasa penuh tanggung jawab. Selamat atas tugas dan tanggung jawab ". Tegasnya.

Wartawan : Prayudi

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot