JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

Bupati Lantik Pejabat Administrator dan Pejabat Dilingkungan Pemkab Ciamis


Kabupaten Ciamis, jendelaindo -
  Bupati Ciamis Dr Herdiat Sunarya lantik dan mengambil sumpah jabatan sebanyak 88 Pejabat Administrator dan Pejabat yang berada dilingkungan Pemerintah Kabupaten Ciamis tahun 2021.

Diantara 88, sebanyak 71 pejabat secara virtual serta 16 pejabat administrator dilantik secara langsung dari aula BKPSDM Ciamis. 02/08/2021.

Dalam sambutannya Bupati Ciamis menyampaikan, bahwa pelantikan semata - mata memenuhi kebutuhan organisasi. Ujar Herdiat.

Ada hal penting yang harus dipenuhi dalam upaya pelayanan pada masyarakat terutama dibidang kesehatan. Jelasnya.
Ia katakan, bahwa kematian saat ini sangat tinngi, tentunya saya berharap ini bukan tanggung jawab pemerintah semata. Tambahnya.

" Covid19 tidak tahu kapan berakhir, bukan hanya Bupati, namun itu semua kesadaran dan tanggung jawab semua pihak ". Jelasnya.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Ciamis Yeyet Trisnawati T sampaikan, tujuan pelaksanaan dan formasi jabatan dalam rangka meningkatkan sinergitas pemerintahan dan pembangunan. 
Yeyet laporkan, pada pelantikan ini jumlah yang dilantik sebanyak 88 pejabat dengan rincian 16 pejabat administrator dilantik secara langsung di aula BKPSDM .

Sedangkan, lanjut Yeyet, 70 orang pejabat sebagai pengawas dan 1 orang diberi tugas tambahan juga dilantik secara virtual dari SKPD masing - masing. Terangnya.

Dari 88 pejabat, yang secara langsung dilantik diantaranya yaitu pejabat administrator Ir Tini Lastiniwati yang sebelumnya menjabat Camat Sadananya sekarang dilantik sebagai Sekertaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.
Sedangkan H Elan Suherlan, ST, MT yang semula Sekertaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil sekarang Camat Sadananya.

Sebagai penutup diakhir acara, Bupati Herdiat berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik untuk dapat melaksanakan tugas sebaik  - baiknya.

" Laksanakan tugas sebaik - baiknya dengan rasa penuh tanggung jawab. Selamat atas tugas dan tanggung jawab ". Tegasnya.

Wartawan : Prayudi
Lebih baru Lebih lama